-->

Featured Posts


10 mobil termahal dalam pembuatan film fast and furious

The Fast and the Furious (atau Fast & Furious) adalah sebuah seri film aksi, yang berpusat balapan jalanan liar dan perampokan. kamu penggemar film fast and furious? Ya Tentunya film ini sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga kita. Karena mulai dari proses syuting yang memakan biaya yang tidak sedikit membuat film ini banyak digemari para pecinta otomotif. Universal Studios ketika menggarap suatu proyek akan menganggarkan dana yang begitu besar untuk wahana di franchise Fast & Furious dan dalam angsuran terbaru, percikan uang terbukti sekali lagi. Seperti biasa, mobil unik digunakan, dari Pontiac Fiero penjelajah luar angkasa Roman hingga truk Armadillo 16 roda yang dibuat khusus.


Sebanyak 24 kendaraan ditampilkan dalam film tersebut. Sementara kebanyakan dari mereka mengesankan dan cantik, beberapa menonjol karena label harga yang lumayan. Dom dan krunya mendapatkan mesin mahal dengan mudah karena mereka memiliki uang dan kemampuan untuk mencuri. Adapun penjahat, mereka hanya mampu membelinya. Berikut 10 mobil yang dipakai syuting film fast and furious 


10. Toyota Supra 2020 - $50,000

Dom menggunakan Toyota Supra 2020-nya untuk membalikkan roda 16 milik Otto di Fast 9

Han mengendarai Supra saat Mia mengaktifkan Project Aries. Ada banyak hal klise yang lolos dari waralaba dan salah satunya terjadi dengan Dom dan Supra. Dia menggunakannya untuk membalik truk 18-roda Otto, sesuatu yang tidak boleh dilakukan oleh salon mobil.


Rear-Wheel Drive (RWD) Supra telah digambarkan sebagai salah satu model terbaik Toyota. Ini memiliki mesin turbocharged 3-liter dan mencapai kecepatan tertinggi 155mph, membuatnya benar-benar cepat dan marah. Supercar ramping jauh lebih terjangkau daripada yang lain dari jenisnya yang cenderung menarik perhatian yang sama.


9. Jeep Gladiator 2020 - $50.000

Tej dan Ramsey melarikan diri dari lokasi kecelakaan Mr. Nobody di Fast 9

Tej dan Ramsey berkendara ke lokasi kecelakaan jet Mr. Nobody di Jeep Gladiator. Mereka diserang oleh militer dan saat mengemudi, Tej dipaksa mengemudi dengan kecepatan 80mph untuk menghindari ranjau darat.


Gladiator benar-benar kuat karena dapat menarik hingga 7650 pon. Itu bisa dengan mudah berhasil menarik roda 18 milik Otto jika digunakan dalam adegan itu. Ini didukung oleh mesin V6 3.6 liter yang memiliki 285 tenaga kuda. Itu juga dapat bergerak dari 0 hingga 60 hanya dalam 7,2 detik, yang mengesankan untuk sebuah truk. Dan itu juga tidak terlalu mahal .


8. Dodge Charger Hellcat Widebody - $75.000

Mobil Dom terlempar ke jurang di Fast 9

The Hellcat Widebody yang dikendarai oleh Dom terlibat dalam salah satu adegan paling cheesiest dalam film tersebut . Di Montequinto, mobil itu terkenal dengan kaitnya ke tali dan dilemparkan ke jurang dengan ketapel, mendarat di sisi lain. Dom juga menggunakannya untuk menangkap Letty dari udara ketika dia terlempar dari sepedanya.


Mobil dapat mencapai kecepatan hingga 196mph, yang menjelaskan mengapa cukup banyak tenaga yang dihasilkan untuk melemparkannya melintasi jurang. Mesinnya adalah 6.2 liter supercharged sementara tenaga kuda 707. Ia juga memiliki ban 11 inci yang lebih lebar yang pas dengan bodinya yang lebar. Model baru Hellcat 2020 dapat dibeli seharga $75k .


7. Jeep Grand Cherokee Trackhawk - $90.000

Di awal film, Dom melihat Trackhawk mendekati rumahnya dan menjadi paranoid. Dia dengan cepat mempersiapkan diri untuk pertempuran tetapi ternyata hanya Tej, Roman, dan Ramsey, yang datang untuk memberitahunya tentang pesawat Mr. Nobody.


Sayang sekali Trackhawk tidak digunakan dalam adegan kejar-kejaran karena berakselerasi dari 0 hingga 60 hanya dalam 3,5 detik dan mencapai kecepatan hingga 180mph. Seperti kebanyakan Jeep, Trackhawk juga memiliki kapasitas penarik yang mengesankan (7200). Mesinnya adalah V8 6.2 liter supercharged. Tej dan Ramsey telah menghasilkan banyak uang di seluruh waralaba, karenanya label harga Trackhawk tidak menjadi masalah bagi mereka.


6. 1970 Dodge Charger R/T - $100,000

Model khusus ini adalah favorit waralaba karena telah digunakan dalam empat angsuran. Di Fast 9 , Dodge Charger R/T terlihat di garasi Dom. Dom duduk di atasnya sambil memutar ulang pesan SOS dari Mr. Nobody. Itu muncul lagi di akhir film saat Little Brian sedang bermain di garasi.


Mobil klasik biasanya tidak murah dan jika dia tidak mencurinya (seperti yang telah dia lakukan beberapa kali), Dom pasti harus membayar ribuan dolar untuk mendapatkannya . Ada dua pilihan mesin untuk R/T, terutama mesin 440 Six Pack Chrysler dan 426 Hemi. Sangat keren bahwa Little Brian memiliki replika mainannya.


5. Nissan Skyline GT-R R34 - $120,000

Pada pertemuan "keluarga" merek dagang di akhir film, Dom meminta Little Brian untuk menunggu sebelum mengucapkan terima kasih karena seseorang akan datang untuk bergabung dengan mereka. Salah satu wahyu terbesar dalam film demikian terjadi. Sebuah Nissan Skyline mendekat di jalan masuk yang menyiratkan bahwa mantan pahlawan waralaba Brian O'Conner telah kembali.


Kecemerlangan Skyline diakui secara luas. Top Gear menamakannya sebagai supercar Jepang terbaik dan salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat. Mobil ini memiliki low-slip rear differential (LSD), yang membantunya bergerak lebih cepat di tikungan. Ia juga memiliki Multi-Function-Display (MFD) di dasbor yang menunjukkan semua statistik mesin termasuk suhu oli. Semua fitur unik itu ada harganya .


4. 2018 Acura NSX - $170,000

FSupercar cantik itu diserahkan kepada Roman oleh Sean Boswell, Twinkie, dan Earl saat ketiganya membantu Dom dan krunya bersiap untuk pertempuran melawan Jakob. Roman dan Tej kemudian mengendarai mobil ke Edinburgh.


NSX memenuhi kepala bensin dan pengemudi yang sadar lingkungan karena memiliki mesin powertrain hybrid-listrik yang terdiri dari bagian V6 twin-turbocharged 3,5 liter dan bagian motor listrik. Tenaga kuda total adalah 573 yang menakjubkan. Dengan demikian, label harga tidak mengejutkan.


3. Jaguar XE SV Proyek 8 - $160,000

Berbagai aset Otto menempatkannya di antara penjahat Fast & Furious terkaya . Dia mengendarai Jaguar Project 9 setelah memperoleh paruh kedua Project Aries. Ramsey menjatuhkan mobil dari jalan dan menggagalkan rencana penjahat untuk membantu Jakob Toretto melarikan diri. Otto yang marah kemudian pergi.


Proyek 9 telah digambarkan sebagai salon Jaguar legal jalan tercepat dan paling kuat sepanjang masa karena itu tepat di rumah dalam film seperti ini. Ini memiliki kecepatan maksimum 200mph, jadi mengejutkan bahwa Otto tidak berhasil melarikan diri dengan cepat. Semua itu mungkin karena dia menjadi pengemudi yang buruk. Penggemar mobil dengan performa terbaik akan membutuhkan banyak uang untuk mendapatkannya.


2. Mulia M600 - $250.000

Ibu Deckard dan Owen Shaw, Magdalene, selalu menjadi pencuri yang sangat berbakat. Dalam film, dia mencuri kedua kalung dari New Bond Street kemudian mencuri M600 untuk menghindari polisi.


Karena produsen mobil Noble Automotive tidak membuat mesin sendiri, M600 menggunakan mesin V8 Volvo twin-turbocharged. Ada alasan bagus mengapa itu mahal . Ini buatan tangan, dengan kecepatan 225 mph yang agak tak tertandingi. Ini menjelaskan mengapa Magdalena menghindari puluhan mobil polisi dalam waktu kurang dari satu menit.


1. Dodge Charger Hellacious - $1 Juta

Dom mengendarai Hellacious ke Edinburgh di mana dia melihat saudaranya Jakob zip lining setelah mencuri bagian berikutnya dari Project Aries dari sebuah gereja. Selama pengejaran antara kru Dom dan konvoi Otto, Dom mengeluarkan beberapa mobil menggunakan magnet di Hellacious. Dia kemudian memberi Jakob mobil ketika kedua bersaudara itu berdamai.


The Hellacious dibuat khusus untuk film oleh Speedkore sehingga tidak legal atau tersedia untuk dibeli saat ini. Nilainya telah mencapai satu juta dolar , yang pantas, mengingat ia memiliki mesin belakang dengan intercooler performa sobek serta mesin V8 6.2 liter. screenrant.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel