-->

Cara membuat situs web menjadi aplikasi android dan hasilkan uang

Aplikasi android merupakan salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat, sejak kemunculannya hingga sekarang sudah banyak versi android yang bermunculan yang memberikan kemudahan bagi para pecinta android. dan sudah berapa banyak developer aplikasi android yang menawarkan kemudahan dalam membuat aplikasi android hanya dalam hitungan menit saja. ada yang gratis atau pun berbayar.. tahukah kamu..!! Jika website berita menjadikan situs mereka aplikasi android untuk memudahkan pengunjung menjelajahi seluruh isi halaman website dan memudahkan membaca berita atau pun komik hanya dalam genggaman tangan. 


Seiring berjalannya waktu banyak situs web yang menawarkan kemudahan dalam membuat aplikasi android hanya dalam hitungan menit, seperti membuat: game, toko online, media sosial, website dan masih banyak lagi. Jika anda mempunyai situs web dan mempunyai traffic blog yang stabil bisa dicoba nih cara menghasilkan uang lewat aplikasi android. Caranya juga cukup mudah dan praktis tidak butuh waktu lama untuk bisa membuat aplikasi android buatan sendiri. 

dari sekian banyak situs pembuat aplikasi android cuma appsgeyser yang menawarkan kemudahan dalam membuat aplikasi android hanya dalam hitungan menit, bahkan untuk orang awam sekalipun. Karena appsgeyser dapat dipercaya 100% dalam membuat aplikasi android dan juga bisa menghasilkan uang. ada beberapa pilihan paket premium yang ditawarkan seperti:

• Master - best value $10 per bulan
• bisnis  $10 per bulan
• individu $5 per bulan

itu adalah beberapa pilihan paket premium tapi ada juga yang gratis. anda bisa skip jika tidak ingin menggunakan Versi premium. Tapi harus berbagi iklan dengan pihak appsgeyser yaitu 50:50 untuk slot iklan yang nanti akan ditampilkan di aplikasi android. Yah sudah kita langsung ke pembahasan cara membuat situs web menjadi aplikasi android. Pertama kita masuk ke situs appsgeyser.com bisa menggunakan akun Google atau pun akun Facebook. Setelah masuk lalu pilih tanda + dan buat aplikasi. Lalu pilih, apakah Anda membuat aplikasi android.

untuk bisnis 


atau individu


Jika anda membuat aplikasi android untuk menghasilkan uang lebih baik pilih individu.
Buat aplikasi Android untuk situs web Anda tanpa coding. Buat aplikasi komprehensif dengan banyak fitur dan akses cepat ke situs web. Fitur apk meliputi: tab media sosial, pemberitahuan push, monetisasi, dukungan URL apa pun. Beri pengguna Anda akses cepat ke situs web dan halaman web favorit Anda.

Cara mengonversi situs web ke aplikasi Android : salin-tempel URL situs web Anda (tautan), tambahkan tab media sosial (Facebook, Blog, YouTube, Twitter), beri nama aplikasi Anda, pilih atau unggah ikon. Gunakan kata kunci dalam nama dan deskripsi, ceritakan tentang fitur Anda, lokalkan aplikasi Anda dalam bahasa rumah Anda. Pratinjau aplikasi situs web Anda untuk melihat cara kerjanya sebelum membuat file apk. Lalu pilih aplikasi situs web setelah itu tambahkan alamat url blog anda seperti ini:


Saat Anda menekan "Simpan", secara otomatis mengambil informasi dari situs Anda untuk menyarankan template khas dari konten situs Anda. Tekan "Berikutnya" untuk melewati deteksi konten. Setelah selesai menambahkan Alamat url web lalu pilih lanjut dan beri nama aplikasi android anda setelah itu Lanjut dan pilih ikon untuk aplikasi android anda.

• ikon default atau 
• ikon khusus (upload gambar)

Lalu klik membuat aplikasi dan selamat anda telah selesai membuat aplikasi android buatan sendiri. Sebelum aplikasi android anda menghasilkan uang sebaiknya Publikasikan aplikasi anda ke google play store dan membayar biaya pendaftaran sebesar $25 jika di rupiah-kan sekitar 350.000. gunanya untuk mendapatkan pengakuan dari google, bahwa aplikasi android sudah legal dan siap untuk di monetisasi dengan google adMob. jika anda tidak punya cukup uang untuk mendaftarkan aplikasi android ke google play store sementara bisa anda Publikasikan untuk diri sendiri atau pun kerabat dan keluarga. 

Untuk sementara ini saja dulu. karena waktu yang terbatas dan masih banyak yang harus dikerjakan jadi tidak sempat untuk membuat lanjutannya Next nanti di lanjutkan Cara memonetisasi aplikasi android dengan google adMob. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel