-->

Cara ampuh mengatasi iklan adsense dibatasi karena traffic tidak valid

Halo sobat blogger.. apakah lagi mencari cara mengatasi iklan adsense yang dibatasi karena traffic blog tidak valid? Jika iya. Mungkin artikel ini bisa membantu mengatasinya, karena blog saya juga lagi dibatasi iklannya oleh pihak google adsense karena alasan traffic tidak valid. Karena tiba-tiba saya mendapatkan email dari google adsense seperti ini:

Walaupun iklan adsense di batasi tapi kita masih bisa mengakses akun tersebut seperti biasa. Tapi untuk penghasilan, otomatis ya turun drastis. secara iklan google yang ditampilkan di blog kita di batasi, Mungkin bisa memakan waktu kurang lebih 30 hari atau mungkin juga bisa lebih tergantung kebijakan dari google adsense. 

Biasanya Traffic blog tidak valid disebabkan oleh beberapa faktor seperti penggunaan secara tidak wajar ketika mengunjungi situs sendiri, Beberapa contoh dari traffic seperti ini mencakup klik atau tayangan yang dihasilkan oleh pengguna tidak etis, robot dan sumber traffic otomatis. Karena google sangat serius menangani traffic tidak valid dan terus memantau setiap hari perkembangan situs seperti tayangan dan klik iklan dengan cermat untuk melindungi penayang dan juga pengiklan.

Google menggunakan sistem otomatis dan manual untuk menganalisis setiap klik iklan dan tayangan terhadap traffic yang tidak valid yang menyebabkan peningkatan biaya pengiklan untuk menambah penghasilan penayang. Jadi jangan pernah mencoba mengakali google adsense untuk menipu dengan alat apapun. Karena google mempunyai team khusus yang terus memantau dan mendeteksi setiap klik dan tayangan iklan google di situs. Negeri-negeri sedap bukan.. hihihi

Untuk itu kita sebagai penayang harus sebisa mungkin jangan pernah melanggar kebijakan yang satu ini apalagi sampai mengklik iklan sendiri lebih bahaya lagi.. bisa-bisa akun anda langsung di banned oleh google adsense. Lantas bagaimana cara mengatasi iklan google yang dibatasi karena traffic tidak valid? 

Cara mengatasi traffic tidak valid

1. Hapus adsense di blog

yang masih berkaitan dengan blog, setelah itu hapus juga kode iklannya supaya terhindar dari traffic blog tidak valid. Mungkin cara ini bisa sedikit membantu mengatasi permasalahan yang sedang anda hadapi. Walaupun adsense yang berkaitan dengan blog dihapus tapi kita masih bisa mengakses akun adsense. 

2. Tingkatkan Traffic blog 

Selama masa pembatasan iklan oleh Google adsense sebaiknya kita sebagai admin harus berusaha sebisa mungkin meningkatkan traffic blog yang berkualitas, bukan traffic exchange atau pun traffic yang berkualitas buruk. Yang menyebabkan proses pembatasan iklan menjadi lebih lama. 

3. Tambah backlink berkualitas

Untuk meningkatkan traffic blog berkualitas sebaiknya tambahkan backlink dari website yang mempunyai traffic tinggi. dan pastikan juga penempatannya sesuai dengan yang kita harapkan.. sehingga tidak sia-sia apa yang kita anggarkan untuk membeli backlink. 

4. Iklankan website

Lewat iklan traffic yang datang lebih berkualitas. Mungkin cara ini lebih efektif karena traffic blog yang datang dari mesin pencari google. dan pengunjung yang datang ke website kita juga 

5. Bagikan postingan lewat media sosial

Buat akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn untuk mempromosikan website kita. Pastikan untuk memposting artikel dan membagikannya lewat media sosial. 

itulah beberapa tips cara mengatasi iklan adsense dibatasi karena traffic tidak valid. Mungkin cara ini bisa membantu Anda mengatasinya sehingga iklan adsense yang ditampilkan kembali normal seperti biasa. Jika artikel ini bermanfaat Bagikan kepada teman kerabat atau pun keluarga mungkin meraka membutuhkannya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel