-->

Featured Posts


Sinopsis film the Call, film misteri yang segera tayang

The Call adalah film thriller Korea Selatan yang akan tayang pada tanggal 27 November 2020. sebenarnya film ini akan tayang di bioskop Tetapi karena kondisi pandemi Corona yang melanda maka diputuskan untuk tayang di Netflix. Film ini berkisah tentang dua wanita Seo Yeon (Park Shin-hye) dan Young Sook (Jeon Jong-seo) dari waktu yang berbeda terhubung melalui panggilan. Panggilan itu menukar nasib mereka. Film Korea Call ini mengisahkan 2 wanita yang hidup di 2 masa yang berbeda, masa kini dan masa lalu yang terhubung melalui telepon misterius. 



Kisahnya berawal Ketika Seo-yeon yang berusia 28 tahun kehilangan ponselnya dalam perjalanan mengunjungi ibunya yang sakit dan terasing di daerah pedesaan, dia menggali telepon nirkabel berusia satu dekade dari lemari sampah rumah masa kecilnya. Dia tiba-tiba mendapat telepon dari seorang wanita bernama Young-sook meminta temannya. Seo-yeon menutup telepon karena mengira wanita itu memiliki nomor yang salah, tetapi kemudian mengetahui bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama 20 tahun yang lalu.


Yeong seok menawarkan bantuan kesepakatan kepada seo yeon agar bisa merubah takdir masa lalu yang pahit dan menghidupkan kembali ayahnya yang telah meninggal, Seo yeon sempat ragu tapi akhirnya menyetujui. Pada penasaran kan cerita selanjutnya seperti apa? Untuk lebih lengkapnya tonton di Netflix ya. Berikut tanggapan dari para pemain film the Call:


Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di masa kini. "Saya memilih film ini karena harapan saya yang tinggi untuk sutradara kami, dan karena perubahan emosi Seo Yeon ketika ia melewati situasi yang kacau balau yang berubah setiap menit sangat menarik bagi saya. Saya berharap dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari saya melalui karakter saya." ungkap Park Shin Hye.


Jeon Jong Seo berperan sebagai Young Sook, seorang wanita yang hidup di masa lalu. "Saya menantikan film ini karena merupakan kesempatan bagi saya untuk bekerja sama dengan senior dan staf yang hebat. Dengan karakter saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru saya kepada pemirsa." ungkap Jeon Jong Seo.


Kim Sung Ryung berperan sebagai ibu Seo Yeon, dan memperlihatkan sekilas cinta ibu dengan tekad kuat di wajahnya. "Saya merasa sangat bersemangat untuk menunjukkan kuatnya cinta seorang ibu melalui karakter saya yang banyak berjuang sendirian dalam sebuah film thriller." ungkap Kim Sung Ryung.

Lee El berperan sebagai ibu Young Sook, yang akan menambah intensitas film dengan tampilan yang dingin. "Saya merasa senang dan gembira bisa menciptakan salah satu karakter paling unik dan menarik yang pernah saya ambil alih dengan sutradara Lee Choong Hyun", ungkap Lee EI.


Pemeran

• Park Shin-hye as Seo-yeon

• Jeon Jong-seo as Young-sook

• Kim Sung-ryung as Seo-yeon's mother

• Lee El as Young-sook's mother

• Oh Jung-se as Seong-ho

• Lee Dong-hwi as Baek Mi-hyun

• Park Ho-san as Seo-yeon's father

Tanggal pemutaran perdana: 27 November 2020

Pemeran dan pencipta: Sutradara Lee Chung-hyun, Park Shin hye, Jun Jong-seo 

Nantikan update film selanjutnya yang akan datang di website Netflix.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel