-->

Fakta unik tentang Thailand yang memiliki banyak jenis kelamin

Thailand adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang tidak dijajah oleh orang Eropa. Nama Thailand dalam bahasa Thailand adalah Prathet Thai, yang berarti "Tanah Bebas" Ibukota Thailand berada di kota Bangkok. Nama lengkap dan resmi kota Bangkok adalah: กรุงเทพมหานครอมรรัตนโกสินทร์มห un รายุ ธ ยามหาดิลกภ w u พรัต us าชธานีบูรีรมย์อุดมราชนิเวศน์มหาสถานอ us พิมานอวตารสถิตสักกะทัตติยวิษณุกรรมประสิทธิ์.

Menurut survey pada 2019, Bangkok dinobatkan sebagai kota paling banyak dikunjungi Turis di dunia sekitar 22,8 juta pengunjung, Paris dan London berada di peringkat kedua dan ketiga, masing-masing dengan sekitar 19,1 dan 19,09 juta kunjungan, disusul oleh Dubai dengan 15,9 juta kunjungan. Pada 1960-1970-an, Thailand Utara adalah produsen utama opium yang merupakan sumber pendapatan utama bagi suku-suku pegunungan. Ujung utara Thailand, ujung barat Laos, dan sudut timur Myanmar membentuk apa yang disebut "Segitiga Emas" dan terkenal karena produksi dan perdagangan opium dan heroin.


Buddhisme adalah agama terbesar di Thailand dengan 94.6% penduduk memeluk agama tersebut. Selain kuil yang dianggap suci, patung Buddha di Thailand juga sangat dihormati. Kalau berfoto dengan patung Buddha, pastikan kepalamu lebih rendah dari patung tersebut. "Full Moon Party" adalah pesta pantai sepanjang malam yang berasal dari Hat Rin di pulau Ko Pha-ngan, Thailand sejak tahun 1985. Pesta ini berlangsung pada malam hari sebelum, atau setelah setiap bulan purnama. Dan pesta ini adalah salah satu yang ditunggu-tunggu travelers.


Thailand juga memiliki banyak jenis kelamin. Berikut beberapa jenis kelamin di Thailand

1. Pria. Jenis kelamin ini cukup lumrah di seluruh dunia. Di Thailand, jenis kelamin Pria diidentikkan dengan seseorang pria yang menyukai wanita. 

2. Wanita. Menurut bahasa Jawa, wanita berarti wani ditata. Namun, wanita di Thailand berarti seseorang yang menyukai Pria. 

3. Tom. Di Thailand, kamu bisa mengajukan jenis kelamin Tom jika kamu merupakan seorang perempuan yang suka berpenampilan seperti laki-laki. Tom juga diidentifikasi sebagai orang yang menyukai Dee. 

4. Dee. Dee merupakan seorang perempuan yang menyukai Tom. 

5. Tom Gay. Kendati terdapat kata 'Gay' pemilik jenis kelamin ini bukanlah laki-laki, melainkan perempuan yang menyukai Tom dan Dee. 

6. Tom Gay King. Meski mirip dengan Tom Gay, jangan salah, julukan ini diperuntukkan untuk perempuan yang berpenampilan seperti Tom namun terlihat sangat gagah dan manly. 

7. Bi. Rasanya Bi merupakan kata yang familiar di telinga banyak orang. Bi merupakan julukan bagi wanita yang menyukai semua orang, termasuk juga perempuan dan pria. 

8. Boat. Sama seperti Bi, para Boat merupakan pria yang menyukai semua jenis kelamin, termasuk pria dan wanita.

9. Gay Queen. Jenis kelamin ini diperuntukkan bagi pria feminim yang juga menyukai pria di sana. 

10. Gay King. Kebalikannnya dari Gay Queen, seorang Gay King merupakan pria berpenampilan gagah dan manly yang menyukai pria lainnya. 

11. Tom Gay Queen. Ini merupakan jenis kelamin bagi para Tom yang menyukai Tom feminim. 

12. Tom Gay Two Way. Walaupun sepintas terdengar seperti jenis bedak, Tom Gay Two Way ialah seorang Tom Gay King/Tom Gay Queen. 

13. Lesbian. Ya, seperti yang sudah dikenal banyak orang, Lesbian berarti seorang wanita yang juga menyukai wanita. 

14. Kathoey atau Lady Boy. Ini merupakan jenis kelamin bagi para pria yang melakukan operasi plastik menjadi wanita di Thailand. 

15. Adam. Terdengar simple dan maskulin, Adam ialah seorang pria yang menyukai Tom atau seorang wanita yang berpenampilan seperti pria. 

16. Cherry. Julukan manis ini adalah jenis kelamin bagi wanita yang menyukai pria gay dan juga lady boy.

itulah beberapa fakta unik dan menarik tentang negara Thailand yang memiliki banyak jenis kelamin, semoga artikel ini bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel