-->

Bioskop TransTV The Forest tayang malam ini jangan sampai ketinggalan

The Forest adalah sebuah film horor yang mengisahkan tentang seorang wanita muda yang datang ke hutan Aokigahara (hutan bunuh diri) yang sangat terkenal dengan sebutan hutan bunuh diri. Sarah datang ke Jepang untuk menemukan saudarinya. Setelah Sarah menemukan saudara kembarnya menghilang ke dalam hutan bunuh diri, dia melakukan perjalanan ke Jepang dengan harapan menemukannya, setelah mendapatkan bantuan dari pria yang dia temui, yang memiliki izin untuk membawanya ke hutan tersebut, keadaan berubah menjadi lebih buruk lagi karena kejadian-kejadian aneh menimpa Sarah, serta yang lainnya, menjadi semakin jahat, dan bahkan mematikan. Pertama, keseluruhan cerita film ini menurut saya pribadi sangat rapi. Memiliki kedalaman emosional mengetahui kehilangan saudara dekat Anda adalah hal yang unik, dan menambah pengaruh terhadap film ini. 

Membuat hal-hal serius, termasuk mengatakan saudari hilang di negara lain, apalagi tempat paling mematikan di negara tersebut lebih buruk, menambah ketegangan, serta beberapa harapan bagi penonton. Bergerak; Sepanjang seluruh film ini, semuanya menjadi agak klise, dalam hal keseluruhan genre horor. Film horor ini mengambil rute klise. Anda tahu saat Anda duduk di sana, menonton film, dan tiba-tiba, misalnya, seseorang membanting wajahnya secara acak ke jendela rumah Anda, atau mengatakan mobil sama sekali tanpa alasan, selain hanya untuk membuat Anda melompat. Film ini melakukan itu beberapa kali, tanpa alasan sama sekali, entah dari mana, ada sesuatu yang melompat ke arah Anda demi menakut-nakuti Anda. 


Elemenn lain, mengikuti dengan itu. Sekali lagi, pernahkah Anda melihat film horor di mana film tersebut menipu Anda untuk berpikir bahwa karakter tersebut benar-benar mengalami trauma, tetapi terbangun untuk mengetahui bahwa itu hanya mimpi buruk? Saya pribadi merasa seolah-olah film ini sedikit berlebihan, terus membuat karakter utama kami, Sarah memimpikan sesuatu yang menakutkan, lalu bangun - Sekali lagi mengarahkan film untuk membuangnya secara acak ke sana demi menakut-nakuti kami. Namun .. untuk ketakutan dalam film ini yang sebenarnya masuk akal, mereka berhasil tidak hanya berhasil menambah ketegangan, tetapi juga berhasil menegangkan, dan benar-benar mengganggu. 


Suasana gelap yang menyeramkan, serta ketegangan yang menegangkan berhasil tidak hanya membuat penonton menjadi paranoid, tapi juga menakut-nakuti mereka dalam proses melepaskan ketakutan yang menanti. Karakter, di sekitar, saya merasa melakukan pekerjaan yang solid dalam mengeksekusi karakter mereka, dan apa yang mereka perjuangkan, dalam hal latar belakang cerita, sifat mendalam, dll., Sebagai penonton, rasanya menarik untuk mengetahui lebih banyak, dan menggali lebih dalam ke kedalaman kepribadian karakter, alih-alih membuatnya tidak jelas, dan ditempatkan secara acak hanya untuk dibunuh, karena mereka sebenarnya cukup menarik, dan dimainkan dengan baik.


Secara keseluruhan, film ini memiliki kekurangan. Tetapi biasanya film horor di bulan Januari adalah bendera merah, menunjukkan itu buruk. Namun. Film ini cukup mengejutkan, berhasil dalam beberapa lompatan yang berhasil, tetapi yang lebih penting menyeramkan, suasana yang meresahkan, dan keseluruhan lingkungan yang rumit. Meskipun film ini mengambil klise ke arah ketakutan lompatan yang konstan dan ditempatkan secara acak, serta urutan mimpi, menurut saya, itu masih berhasil mengikat ketakutan lompatan yang diperlukan, boleh dikatakan. Karakternya menarik, dengan cerita latar dan perkembangan yang hebat. 


Film tersebut berhasil mengikat beberapa momen menggugah pikiran yang berhasil, tetapi dijawab. Film, bagaimanapun, tidak disebutkan sebelumnya tampaknya memiliki sedikit campuran - cara yang tidak terpecahkan untuk menjawab seluruh film itu sendiri, membuat semuanya sedikit membingungkan, tetapi untuk sebagian besar menjawab jawaban yang diperlukan agar film ini masuk akal. Untuk film horor Januari akhir pekan pertama, ini tidak buruk, tetapi memiliki kelemahan plot yang sangat klise. Selain itu, ini mengejutkan! Sejujurnya saya bersenang-senang dengan film ini, dan akan merekomendasikan pandangan kepada penggemar horor / orang-orang yang menginginkan waktu yang menarik dan meresahkan!

The Forest tayang malam ini BIOSKOP TRANS TV - Jumat, 20 November 2020, pukul 23.30 wib. jangan sampai ketinggalan yaa...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel