-->

10 Tempat Nongkrong di Bali yang asyik sambil Nikmatin sunset

Ditengah pandemi seperti sekarang ini Berwisata yang aman dan nyaman, Karena situasi yang belum pulih akibat virus Corona. untuk liburan atau pun melakukan perjalanan keluar kota akibat situasi pandemi yang terjadi saat ini. Tapi situasi saat ini semakin membuat dilema karena masih tingginya angka penderita positif Covid-19 di beberapa daerah yang membuat kita mengurungkan rencana liburan dan perjalanan tersebut. Cara liburan singkat beberapa waktu lalu bersama mbak-mbak ke tempat yang asik banget di kaki Gunung Salak rasanya bisa dijadikan pilihan untuk tetap melakukan liburan ditengah masa pandemi saat ini.

Memperhatikan kebersihan ruang publik dengan melakukan disinfektan secara berkala, ketersediaan sarana cuci tangan dan tempat sampah. Health Melakukan pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker, dan menghindari berjabatan tangan serta penanganan bagi pengunjung dengan gangguan kesehatan. Bali merupakan surganya para traveler seluruh dunia jadi tidak heran jika disana banyak sekali tempat yang sangat cocok menikmati indahnya sunset sambil menikmat hidangan lezat, tempat nyaman, hentakan musik yang asik, sambil menikmati sunset di pinggir pantai menjadi salah satu aktivitas favorit saat kamu traveling ke Bali. Pengalaman istimewa ini bisa kamu temukan ketika mengunjungi sederet beach club yang ada di Bali. Lalu, beach club mana saja yang asik buat nikmatin sunset di Bali?

Yuk, simak 10 rekomendasi beach club yang asik buat kamu santai sambil menikmati sunset di Bali dari berikut ini:


Tropicola

Tropicola adalah salah satu beach club yang wajib kamu kunjungi ketika di Bali. Tempat ini menawarkan pengalaman bersantai sepanjang hari bagi pengunjungnya. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan lezat ala Meksiko hingga beragam minuman segar baik yang beralkohol maupun non-alkohol. Menariknya lagi, kamu bisa melihat proses pembuatan makanan seperti pizza dengan pembakaran kayu, karena area dapur Tropicola didesain secara terbuka. Selain itu, kamu juga bisa berenang, berjemur, menikmati sunset, sambil mendengarkan alunan musik asik. Kamu juga bisa berfoto mengabadikan momen di sini, karena setiap spotnya menyajikan interior yang Instagramable.

Alamat: Jalan Pantai Batu Belig No. 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali


Potato Head

Menawarkan pemandangan yang indah di pinggir pantai Seminyak, Bali. Potato Head Beach Club menjadi tempat favorit untuk bersantai dan kulineran sambil menikmati pemandangan laut biru yang memanjakan mata. Arsitekturnya bangunan yang unik, tentunya menambah daya tarik pengunjung. Hidangan istimewa yang bisa kamu cicipi di sini mulai dari makanan Barat, Timur, hingga Asia. Beberapa menu favorit di antaranya adalah chicken wings, chicken prawn, sushi, tom yam, noodle, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk makanan ringan kamu bisa mencicipi nachos, tacos prawn, wagyu burger, french fries, dan lain-lain. Bukan sekadar kulineran saja, di sini kamu juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, jacuzzi, souvenir shop, galeri, dan lain-lain

Alamat: Jalan Petitenget No. 51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali


Ku De Ta

Ku De Ta adalah salah satu beach club yang populer di Bali selama lebih dari dua dekade. Bahkan, beach club ini juga merupakan salah satu tempat terbaik di dunia. Berbeda dari tempat lain, Ku De Ta adalah beach club yang memberikan kesan high class restaurant. Terdapat area tertutup dan terbuka yang bisa menjadi pilihan para pengunjung menikmati beach club ini. Ketika berkunjung ke sini, kamu bisa mencicipi hidangan mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga minuman segar baik yang beralkohol maupun non-alkohol. Selain menikmati hidangan lezat, di sini kamu juga bisa berenang sambil menikmati matahari terbenam yang super indah.

Alamat: Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.


Finn’s

Finn’s Beach Club merupakan salah satu tempat favorit yang wajib kamu kunjungi di daerah Canggu, Bali. Tempat ini, didekorasi dengan bambu yang bernuansa tradisional namun terlihat megah. Finn’s Beach Club mempunyai dua tempat yang dapat dipilih, yaitu area bar dan restoran. Selain menawarkan tempat untuk bersenang-senang, di sini kamu juga bisa menikmati suasana santai, sambil menyantap hidangan lezat dan mencicipi minuman segar. Setelah kenyang, kamu bisa lanjut berenang sambil menikmati sunset yang persis ada di depan kamu.

Alamat: Jalan Pantai Berawa, Canggu, Bali. 


Omnia

Omnia adalah salah satu day club yang paling kekinian di Bali. Bagi kamu yang suka dengan suasana lebih sepi, kamu bisa mengunjungi tempat ini sebelum pukul empat sore. Tapi kalau kamu suka dengan suasana yang lebih ramai, kamu bisa ke sini menjelang sunset dan pada saat akhir pekan (jangan lupa reservasi dulu, ya). Pemandangan sunset di Omnia ini super keren. Kamu bisa melihat pemandangan matahari tenggelam yang menjadi latar belakang The Cube atau kotak kaca yang menjadi centerpiece Omnia, yang tentunya tidak bisa kamu dapetin di beach club lainnya.

Alamat: Jalan Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali


La Brisa

La Brisa adalah beach club yang mempunyai konsep unik dengan desain vintage nan megah. Desain interior La Brisa dibuat dengan bangunan yang ramah lingkungan dan didominasi oleh kayu. Kamu bisa menikmati hidangan lezat mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, sambil berenang di kolam renang yang mengelilingi setiap spot La Brisa. 

Alamat: Jalan Pantai Batu Mejan, Gang La Brisa Echo Beach, Canggu, Bali.


Single Fin

Single Fin adalah salah satu tempat makan yang tidak hanya menghidangkan makanan enak, namun juga menyajikan panorama sunset Uluwatu yang mengagumkan. Berada di pinggir tebing, Single Fin juga menyajikan pemandangan dari atas yang memungkinkan kamu melihat para peselancar sedang bermain dengan ombak. 

Alamat: Pantai Suluban, Jalan Labuan Sait, Pecatu Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Selatan


La Plancha

La Plancha adalah salah satu beach club di Seminyak yang menawarkan tempat Instagramable dengan desain warna-warni. La Plancha tidak hanya digemari oleh wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara. La Plancha menyajikan tempat yang unik berhiaskan payung berwarna-warni di tepi pantai. Payung yang berwarna-warni ini, akan semakin membuat foto kamu di tengah sunset menjadi semakin menakjubkan.

Alamat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali


El Kabron

El Kabron saat ini semakin populer dan ramai dikunjungi. Bar dan restoran ala Spanyol ini menyajikan berbagai minuman dan makanan khas Spanyol dengan pemandangan dan suasana yang berbeda. Kamu bisa bersantai dan menikmati hidangan lezat, sambil berenang di kolam renang yang ada di tengah restoran. Pada sore hari, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah matahari terbenam dari atas tebingnya.

Alamat: Jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali


Woo Bar

Terletak di dalam W Hotels Seminyak, Woo Bar menyajikan keunikan mulai dari desain bangunan, kolam renang, dan luasnya taman dengan tumbuhan pohon kelapa yang ada di sana. Tempat ini juga cocok untuk kamu menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Jika kamu ingin menikmati sunset yang indah, kamu bisa menuju Woobar’s Sky Deck. Tidak hanya menikmati senja, kamu juga bisa menikmati alunan musik dengan penampilan DJ secara langsung.

Alamat: Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Nah, itu dia 10 beach club di Bali yang pas buat kamu nikmatin sunset. Jadi pengen ke Bali gak nih? Buat kamu yang ingin traveling atau staycation di Bali.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel