-->

6 atlet Voli wanita tercantik di dunia salah satunya dari Indonesia

Siapa yang tidak suka dengan Olahraga Bola voli (bahasa Inggris: volleyball) adalah permainan olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki enam orang pemain. Terdapat pula variasi permainan bola voli pantai yang masing-masing grup hanya memiliki dua orang pemain. Olahraga Bola Voli dinaungi FIVB (Federation Internationale de Volleyball) sebagai induk organisasi internasional, sedangkan di Indonesia, olahraga bola Voli dinaungi oleh PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia)

Bola Voli digemari banyak orang apalagi atletnya yang cantik dan ganteng, yang membuat penonton betah menyaksikan pertandingan dan memberikan mereka semangat kepada team Biasanya voli walaupun sangat identik dengan kaum pria, dewasa ini permainan voli sudah menjadi olahraga multigenre. dan digemari semua kalangan baik itu dewasa, remaja atau pun anak anak. 

Dari sekian banyak pemain voli wanita profesional di dunia, terdapat beberapa atlet yang memiliki kecantikan alami yang “wah” banget! dan bahkan ada yang mirip seperti boneka loh...!! Penasaran seperti apa wajah dari atlet Voli wanita cantik idaman para pria nih.. hihihi bahkan dijuluki Atlet Voli Wanita Tercantik di Dunia, dan salah satunya ada yang dari Indonesia loh.

Berikut daftarnya.

1. Sabina Altynbekova (Kazakhstan)

Sabina Altynbekova (bahasa Kazakh: Сабина Алтынбекова; lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 November 1996; umur 24 tahun) adalah anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Pada bulan Juli 2014, ia menjadi sensasi Internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship. Ia langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Altynbekova tidak begitu terlibat dalam pertandingan ini. Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan, mengeluh atas perhatian yang diterima Altynbekova: "Sulit sekali bekerja seperti ini. Penonton bertindak seolah-olah cuma ada satu pemain dalam kejuaraan ini.

2. Saori Kimura (Jepang)

Saori Kimura (木村 沙織, Kimura Saori , lahir 19 Agustus 1986) adalah pemain bola voli Jepang yang bermain untuk Toray Arrows . Dia juga bermain untuk tim voli wanita Seluruh Jepang dan menjadi kapten tim. Dia adalah peserta di Olimpiade Musim Panas 2004 , Olimpiade Musim Panas 2008 , Olimpiade Musim Panas 2012 dan Olimpiade Musim Panas 2016 , memenangkan medali perunggu tahun 2012. Nama panggilannya adalah masa depan Jepang, Infinite Saorin (ニ ッ ポ ン の 未来 サ オ リ ン 無限 大Nippon no mirai Saorin Mugendai ) dan Miracle Saorin. [rujukan? ] Dia begitu fleksibel sehingga dia bisa memainkan posisi apa pun.

3. Alisa Mayonok (Rusia)

Alisa Monyonok adalah pevoli cantik Rusia yang juga mahasiswi Komunikasi Publik di Universitas Negeri Kazan. Atlet voli cantik asal Vladivostok, Russia berambut pirang tersebut mengunggah foto-foto cantiknya. Menjadi heboh bukan lantaran hanya bentuk tubuhnya indah melainkan juga wajahnya tersebut sangat nampak seperti Barbie.

Biodata Alisa Manyonok
Nama Asli : Алиса Манёнок
Nama Lain : Alisa Manyonok, Alice Manenok, Alice Manyonok, Alisa Manonok
Tanggal Lahir : 5 April 1995
Tempat Lahir : Vladivostok, Rusia
Tempat Tinggal : Kazan, Russia
Kekasih/Pacar Alisa Manyonok : N/A
Pekerjaan : Atlet Volleyball, Model
Asal : Rusia
Kebangsaan Rusia
Agama Alisa Manyonok : N/A
Orangtua Alisa Manyonok : N/A
Instagram Alisa Manyonok : @lis_manyonok
Twitter Alisa Manyonok : N/A

Kontes Kecantikan Alisa Manyonok
Miss Talant 2013
Miss Primor'ye 2013
Miss Beautiful body
Supermodel International
Top Model of the World Russia 2015
Miss Tatarstan 2015

Sekilas nampak sangat mirip, dan bahkan akan sulit untuk membedakan mana Alice (Panggilan Alissa Manyonok) mana barbie. Apalagi jika kita melihat foto Alice yang berseragam Voli dan tengah memegang bola untuk melakukan servis.

Sekarang ini Alissa Manyonok masih berusia 21 tahun. Alice juga adalah Mahasiswi jurusan Public Relation di Kazan Federal University. Selain menjadi atlet Voli, Alice juga merupakan seorang model.

Prestasi Alice lainnya adalah dia pernah menjuarai Miss Primorye 2013 serta mengikuti ajang Russia Top Model 2015. dan pada tahun 2014, Alice juga pernah mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014. Dan berikut adalah koleksi foto Alissa Manyonok Atlet Voli Mirip Barbie yang diunggah di akun facebook miliknya.

4. Sanja Malagurski (Serbia)

Sanja Malagurski ( Serbia Sirilik : Сања Малагурски ; lahir 8 Juni 1990) adalah pemain bola voli Serbia yang berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 2008 . Pada 2008, ia tersingkir bersama tim Serbia di perempat final turnamen Olimpiade .

Sanja bermain untuk klub Brazil Osasco Voleibol Clube dan memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia Klub FIVB 2014 setelah klubnya kalah 0-3 dari Dinamo Kazan Rusia dalam pertandingan kejuaraan.

Pada musim 2017-2018 Sanja bermain untuk klub Italia Foppapedretti BergamoItaly.

5. Pungky Afriecia (Indonesia)

Pungky Afriecia, nama yang satu ini tentu sudah sering didengar oleh para pecinta voli Indonesia, maklum pevoli cantik kelahiran 21 silam ini selalu menjadi pusat perhatian penonton k eti ka ia dan terbentuk berlaga. Pungky mengatakan sebagai salah satu atlet tercantik Indonesia saat ini.

Klaim itu memang cukup beralasan. Pungky memiliki atribut lengkap untuk menjadi idola. Paras cantik, berkulit putih, bermain bola voli, dan ramah kepada penggemar. Pungky berada di tengah bidadari voli lain seperti Yolla Yuliana hingga Berllian Marsheilla di tim Jakarta Eektrik PLN. Dianggap sebagai salah satu pevoli tercantik di Indonesia, Pungky afrecia tak lantas merasa risih. Dia justru bangga dengan anggapan tersebut, meski di sisi lain justru merasa kecantikannya tidak sebanding dengan banyak perempuan lain.

Pungky telah menekuni dunia Voli sejak SD. Awalnya ia hanya ikut bermain biasa, namun lama-kelamaan ikut ekstrakulikuler karena dia memiliki bakat oleh gurunya. Selain itu, ibunda Pungky juga merupakan mantan Atlet voli, walaupun tidak sampai tembus tingkat nasional. Tempat mandek tidak latihan selama beberapa bulan karena menghadapi Ujian nasional saat kelas 6 SD. Pungky melanjutkan latihan kembali saat kelas 1 SMP. 

Nama : Pungky Afriecia Lahir : Bandung, 28 April 1994 Karier: 

Kejurda Junior (2008, 2012) 

Kejurnas Junior (2009,2012) 

Popda, Popwilnas, Popnas (2009-2012) 

Livoli Divisi Utama (Prayoga Unitas 2007, Bahana BP 2012, Alko Bandung 2013-15) 

Proliga (Valeria Papua Barat 2014) 

Proliga 2016 (Jakarta elektrik PLN) Juara.

Klub: 

Amatir: Alko Bandung 

Profesional : Manokwari Valeria (2014)

                     Jakar ta Electrik PLN (2015)

6. Naz Aydemir (Turki)


Naz Aydemir Akyol (lahir 14 Agustus 1990) adalah pemain bola voli Turki , secara luas dianggap sebagai salah satu setter terbaik di bola voli internasional. Tingginya 186 cm dan bermain sebagai setter untuk Fenerbahçe dan tim voli nasional wanita Turki . Dia telah memenangkan dua kejuaraan liga bersama Fenerbahçe dan tiga dengan Eczacıbaşı Zentiva . Dia juga memiliki dua kejuaraan CEV Champions League , memenangkan edisi 2011-2012 bersama Fenerbahçe dan edisi 2012-2013 bersama Vakıfbank.

itulah beberapa fakta unik dan menarik dari seluruh dunia, kalau sobat pilih yang mana? Bingung kan karena semuanya cantik-cantik dan semoga artikel ini bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot