-->

Tips Cara agar website menjadi Rangking 1 di google

Saat ini, google menjadi mesin pencarian utama di dunia, dan kamu harus dapat terlihat oleh audiens yang ditargetkan agar mereka tahu bahwa bisnismu eksis. Maka dari itu, SEO saat ini mejadi penting untuk ningkatin bisnismu.

Kenapa penting? Di pasar yang semakin kompetitif saat ini, SEO lebih penting dari tahun yang telah lalu. Mesin pencari melayani jutaan pengguna per hari mencari jawaban atas pertanyaan mereka atau untuk solusi atas masalah mereka. "Jika kamu memiliki situs web, blog atau toko online, SEO dapat membantu bisnismu berkembang dan memenuhi tujuan bisnis.


Analisis Web dalam SEO: Ini adalah cara terbaik untuk melacak pengunjung situs web: Hal utama yang bisa Anda peroleh dari analitik adalah pengunjung situs Anda. Dari laporan analitik Anda bisa dengan jelas mendapatkan jumlah total pengunjung di situs Anda. Penelitian kata kunci memberi tahu Anda topik apa yang menjadi perhatian orang dan, dengan asumsi Anda menggunakan alat SEO yang tepat, seberapa populer topik tersebut sebenarnya di antara audiens Anda. Pesaing SEO teratas Anda adalah orang-orang yang mendapat peringkat di halaman pencarian pertama dari kata kunci yang Anda targetkan, terlepas dari apakah mereka pesaing bisnis Anda. Jika Anda beroperasi di beberapa ceruk, Anda bahkan mungkin memiliki daftar pesaing yang berbeda untuk setiap layanan yang Anda tawarkan dengan sedikit atau tidak ada tumpang tindih di antara mereka.

SEO media sosial mengacu pada bagaimana aktivitas media sosial dapat meningkatkan lalu lintas organik situs web Anda melalui mesin pencari. Itu adalah topik yang tidak pernah menjadi tua. Alasannya sederhana: media sosial penting untuk SEO dalam lebih dari satu cara. SEO konten sangat penting. Google membaca dan memindai teks situs web Anda. Algoritme Google memutuskan peringkat situs Anda sebagian besar berdasarkan konten yang Anda publikasikan. Dan kita semua tahu konten adalah raja. Jadi, Anda perlu menulis konten SEO yang luar biasa, fokus pada kata kunci yang tepat dan struktur situs web Anda sedemikian rupa sehingga Google memahaminya. Ini banyak pekerjaan, tetapi akan membuahkan hasil dalam jangka panjang.
Mau tau? Yuk simak caranya!

1. Riset Kata Kunci
Setiap pencarian dimulai dengan kata kunci Tempatkan diri pada posisi seolah-olah sebagai salah satu pelanggan. Tulis 10 kata atau frasa yang akan mereka ketik di mesin pencari untuk menemukan bisnis seperti milikmu.

2. Peringkat
Saat Ini Buat akun dengan SerpFox dan tambahkan kata kunci ke dalam sistem. Berikan waktu beberapa menit untuk menarik data posisi web mu dan kemudian tinjau daftar kata kunci. Untuk setiap kata kunci di mana kamu saat ini tidak berada di posisi 1-10, catat ini karena kamu harus konsentrasikan di website agar lebih relevan dengan kata kunci ini.

3. On-Page SEO
Dalam istilah yang paling sederhana, on- page SEO adalah proses mengoptimalkan halaman website untuk meningkatkan relevansinya dengan mesin pencari. Semakin banyak relevansi dan sorotan yang ditempatkan mesin pencari pada halamanmu, semakin tinggi kemungkinan website akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Ini adalah salah satu kunci utama dalam bidang SEO dimana kamu juga punya kontrol penuh untuk optimasinya pada website. Untuk kata kunci dengan kompetisi yang rendah, terkadang Google hanya membutuhkan on-page SEO yang baik.

4. Local SEO
Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan untuk membantu bisnismu agar terlihat adalah menyiapkan dan mengoptimalkan halaman Google My Business. Tentu saja, ini sangat membantu di mana pun lokasimu berada. Jadi meskipun kamu membaca ini dan berpikir itu tidak penting lagi karena kamu tidak bekerja dengan klien lokal, namun dengan Google My Business dapat dipastikan akan tetap menguntungkan untuk bisnis dan visibilitas.

5. Kreasi Konten
Tinjau konten website dengan mempertimbangkan kata kunci yang sudah dipilih sebelumnya dalam panduan ini. Apakah kamu memberikan pesan yang tepat kepada audiens potensial? Adakah ruang untuk kamu meningkatkan konten dengan menambahkan lebih banyak informasi, menjelaskan manfaat produk / layanan atau menggunakan media seperti gambar atau video?

6. Overview
• Riset Kata Kunci - Setiap pencarian dimulai dengan kata kunci
• Peringkat Saat Ini - Dimanakah kamu saat ini berada?
• On-Page SEO - Pastikan website mu teroptimasi.
• Local SEO - Memastikan bisnis kita dapat ditemukan.
• Kreasi Konten - Konten adalah raja.

Itulah beberapa tips cara menjadi Rangking 1 di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel