-->

Resep cara membuat Mussakhan salah satu hidangan nasional Palestina

Biasanya apa kata yang pertama kalian ucap ketika mendengar nama Palestina?
Sudah pasti penderitaan dan perang bukan, nah untuk kali ini kita lupakan dulu sejenak dan mencicipi masakan khas Palestina yang belum banyak orang tahu yaitu Mussakhan? apa itu Mussakhan? Mussakhan adalah Salah satu hidangan Nasional Palestina. dan untuk merayakan panen zaitun karena basah kuyup dalam minyak zaitun.


Hal ini secara halus dibumbui dengan kayu manis, jintan, dan perdu dengan bawang bombay yang ditumis dan kemudian dilumuri dengan ayam berburu. biasanya akan menambahkan kacang pinus mentega dan almond.

Namun tak lepas dari rasa. Bawang manis, melawan ayam anyir perdu dan melow. Sajikan pada beberapa roti tabun buatan rumahan segar yang segar itu luhur. Cobain deh. Ini lezat dan membawa Anda langsung seperti di Palestina langsung.
Musakhan Bagi sebagian orang mungkin terlihat seperti mesh aneh dari hal-hal dalam satu hidangan, tetapi bagi banyak warga Palestina itu adalah hidangan yang sangat populer yang dipenuhi dengan rasa, renyah,

Bahan- bahan:
* 1 Ayam Kornish, potong rata tulang dada
* 1 Tbsp. Bumbu perdu
* 1 sendok teh. Jintan
* 1 sendok teh. 7 bumbu
* 1 sendok teh. Bubuk bawang
* 1 sendok teh. Bawang putih bubuk
* 1 sendok teh. Paprika
* 1 roti 'Taboon' datar besar
* 2 Bawang putih, diiris
* 1 bawang merah, diiris
* 1 Tbsp. Minyak Zaitun
* 1 Tbsp. Sumac
* 1 Chicken Bullion Cube
* 1 sendok teh 7 rempah
* Garam dan Lada untuk mencicipi
* Kacang Pinus yang dipanggang
* Parsley segar:

Cara membuat:
1. Preheat oven hingga 300 derajat Fahrenheit. Marinasi ayam Cornish dengan rempah-rempahnya dan tambahkan ke hidangan panggang. Cover dengan aluminium foil. Memasak ayam selama 2 jam. Broil ayam garing kulit.
2. Dalam panci besar tambahkan minyak zaitun Masak bawang bombay dengan perdu, 7 bumbu, kubus ayam, garam, dan merica di bawah medium selama 15 menit hingga bawang bombay dikaramelisasi.
3. Dalam wajan bundar, tempatkan roti pipih dan atasnya dengan bawang. Broil roti selama 5 menit sampai sedikit renyah. 4. Atas dengan daging, kacang pinus, dan parsley.
5. Setelah selesai lalu hidangkan bersama dengan keluarga tercinta. Semoga bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot