-->

Bacaan sholawat Litausi:il Arzaq serta manfaatnya

Syekh Abdul Qadir Al - Jailani Qaddasallah Sirrahu memberi nasihat: Ketahuilah membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam adalah salah satu ibadah paling mulia. bentuk ketaatan paling luhur, ibadah yang paling tinggi nilainya yang diperintahkan Allah SWT kepada kita sebagai bentuk penghormatan. pemuliaan dan pengagungan terhadap derajat Beliau.

Orang yang membaca Shalawat dijanjikan akan mendapatkan tempat paling indah di akhirat dan pahala paling besar. Membaca Shalawat adalah amal perbuatan yang menyelamatkan, ucapan paling utama, ibadah yang menguntungkan, mengandung barokah paling banyak, dan ahwal yang paling kokoh. Dengan membaca Shalawat, seorang hamba bisa meraih keridhaan Tuhan yang Maha Penyayang. Memperoleh kebahagiaan dan restu Allah SWT, barokah - barokah yang dapat dipetik dan doa - doa yang terkabulkan bahkan dia bisa naik ke tingkatan derajat yang lebih tinggi. serta mampu mengobati penyakit hati dan diampuni dosa dosa besarnya.

Allah SWT berfirman :

 إن الله و ملئكته يصلون على النبي يأيها الذين امنوا صوا عليه و سلموا تسليما “

 Sesungguhnya Allah dan para Malaikat - Nya bershalawat kepada Nabi:
Wahai orang orang yang beriman bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya. " ( QS Al - Ahzab ( 33 ) : 56 ) Berikut ini bacaan shalawat Litausi'il Arzaq yaitu :


Bismillaahirrah maanirrahiim.
Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin shalaatan tuwas si'u biha alainal arzaaqa wayuhsinu biha lanal akhlaaqa wa'alaa aalihii washah bihii wasallam.

Artinya:
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw, yang dapat melapungkan rizki kami dan membaguskan akhlaq kami . Dans . moga rahmat dan keselamatan tetap dilimpahkan pula kepada keluarga beliau dan kepada para sahabat - sahabat beliau.

Beberapa khasiat membaca shalawat Litausi'il Arzaq adalah : 
1. Apabila menginginkan mendapat keselamatan baik di dunia atau di akhirat berkat pertolongan dan perlindungan Allah SWT , maka hendaknya membaca shalawat Litausil'il Arzaq sebanyak - banyaknya setiap selesai shalat fardlu secara istiqamah.

2. Jika shalawat ini dibaca 100 kali setiap selesai shalat fardlu maka akan dibebaskan dari segala macam bencana dan segala penyakit . Dan Allah akan selalu memberikan rahmatNya kepada kita.

3. Supaya dijadikan sebagai orang yang kaya dan dicukupi segala kebutuhannya oleh Allah SWT serta mempunyai akhlaq yang mulia dan berbudi pekerti yang luhur maka bacalah shalawat ini . Dibaca paling sedikit 41 kali setelah selesai shalat fardlu secara rutin dan istiqamah.

Semoga Rahmat Allah SWT selalu tercurah kepada junjungan kita, nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam beserta para sahabatnya, keluarganya, kaum muslimin dan muslimat sampai akhir zaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot