-->

4 minuman yang membantu membersihkan ginjal dan menyaring darah

Hal yang paling berbahaya untuk organ tubuh kita adalah racun. Karena racun dapat memengaruhi fungsi ginjal dan hati.
Dan jika Anda ingin menghindari hal ini terjadi, Anda harus memperbaiki gaya hidup sehat dan memilih apa yang akan Anda makan.


Salah satunya dengan mengonsumsi minuman- minuman sehat berikut ini, yang mampu membersihkan ginjal dan menyaring aliran darah Anda. Ginjal kita sangat sensitif terhadap konsumsi makanan dan minuman.

Untuk itu, kita harus melindunginya agar kita bisa mengeluarkan semua racun, juga mengeluarkan cairan dari dalam tubuh kita. Berikut empat minuman yang akan membantu Anda membersihkan ginjal dan menyaring aliran darah Anda.

Atau jika Anda ingin menggunakan buah, gunakan jeruk, pir, buah persik, nanas dan apel. Campurkan semua bahan dengan blender dan segera minum.

1. Jus hijau Jus ini penuh nutrisi dan antioksidan yang sangat efektif untuk dikeluarkan racun. Sayuran yang dibutuhkan untuk membuat jus antara lain, bayam, kangkung, zucchini, peterseli, selada, wortel, mentimun, dan seledri.

Bahan: Cuka apel organik Lemon segar Air yang dimurnikan
Campur semua bahan dengan baik. Konsumsi selama 4 hari, dan ini akan membantu Anda membersihkan tubuh dan pastinya membersihkan ginjal dari racun.

2. Jus cranberry. Cranberry mampu mengurangi kalsium fosfat. Kelebihan kalsium oksalat dapat menjadi penyebab utama batu ginjal. Jus cranberry akan membantu mencegah infeksi ginjal. Konsumsi jus cranberry organik yang bebas gula.

3. Jus bit. Tingginya kandungan kalium membuat sedikit tak hanya mampu menurunkan hipertensi, tetapi juga melepaskan dan mengurangi asam urat. Sedikit mengandung betaine yang merupakan fitokimia dengan sifat antioksidan.

Hal ini sangat berguna untuk menyelesaikan struvite dan kalsium fosfat pada ginjal, sehingga dengan cara ini Anda akan bersih.

4. Jus lemon. Konsumsi jus lemon dapat meningkatkan kadar sitrat dalam urin, yang akan membantu Anda terhindar dari batu ginjal. Peras 4-5 lemon dan campur dengan 1 liter air dingin.

Atau jika Anda ingin mengonsumsinya dalam kondisi hangat, peras lemon dan campur dengan 250 ml air hangat. Konsumsi di pagi hari sebelum sarapan. Ini akan membersihkan ginjal, dan Anda akan jauh lebih sehat dan segar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot