-->

Tanda tanda kamu lagi diganggu jin dan cara mengatasinya

Tanda-tanda Orang Terkena Gangguan Jin (Secara Umum) biasanya sampai kesurupan, bisa melihat hantu/jin, mageran, gampang marah, gampang sedih, gampang galau dan gelisah, susah tidur dan lainnya sebagainya. Jin dholim/syetan yang mendiami tubuh seseorang mempunyai tujuan yang tidak lain dan tidak bukan adalah menjauhkan diri kita dari ALLAH SWT.


Sahabat yang beriman, Allah SWT dalam menciptakan mahluknya bersifat sangat adil. Seperti Jin dan Setan meskipun memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia, jin dan setan ini memiliki kelemahannya sendiri. Setan seperti yang diketahui akan selalu menjadi penggoda ummat manusia agar berbuat maksiat dan mengingkari kewajiban dari Allah SWT. Setan tak kan berhenti menggoda manusia dengan berbagai cara.

Setan akan mengerahkan segala kemampuan dan menggunakan banyak tipu daya untuk menyesatkan sehingga manusia. Oleh karenanya kita manusia harus selalu waspada dan berlindung kepada Allah. Berikut kelemahan jin dan setan yang akan islam populer bahas agar kita terhindar dari godaan iblis, setan dan jin kafır. Sementara itu, tanda-tanda orang yang terkena gangguan jin dibagi menjadi dalam tiga kondisi, yaitu:

1. Susah tidur malam
2. Emosi tidak stabil
3. Sakit sakit badan tanpa sebab
4. Rasa panas dan sering mimpi buruk
5. Gatal gatal tanpa sebab
6. Sering murung
7. Tidur sering ketindihan
8. Mimpi jatuh dari ketinggian
9. Mimpi dikejar ular/ binatang buas
10. Mudah masuk angin
11. Tengkuk belakang kepala terasa berat dan sakit
12. Mata terasa berat dan rasa ngantuk luar biasa padahal tidur cukup
13. Rasa malas beribadah
14. Malas mandi
15. Tiba2 berfikiran kotor dan semacam ada bisikan mengajak keburukan.

Cara mengatasi :
• mohon ampun dan banyak istighfar
• perbanyak dzikir pagi & petang
• sholat tahajud memohon perlindungan dari gangguan jin
• ruqyah mandiri : Gabungkan dua telapak tangan, lalu dibacakan al-Ikhlas, al-Falaq, an-Naas, lalu tiupkan ke kedua telapak tangan~>

Kemudian usapkan kedua telapak tangan itu ke seluruh tubuh yang bisa dijangkau. Dimulai dari kepala, wajah dan tubuh bagian depan. (Di ulang sampai tiga kali dan di lakukan sebelum hendak tidur) Sampaikan ilmu ini kepada oranglain, maka ini dianggap sedekah jariyah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel