-->

Review film Aladdin (2019)

Siapa sih yang gak tau Aladdin? Salah satu karakter fiksi dari film animasi Disney yang terkenal di kalangan anak-anak maupun dewasa. Cerita Aladdin mengisahkan tentang seorang pemuda yatim piatu bernama Aladdin yang jatuh cinta pada putri raja, yaitu Putri Jasmine.


Suatu hari, Aladdin menemukan lampu ajaib yang berisi jin pengabul permintaan. Pada tahun 2019 akhirnya Disney memproduksi Live Action Aladdin dengan genre fantasi-musikal yang dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine dan Will Smith sebagai Genie. Menariknya, film ini dirasa cukup berhasil memenuhi ekspektasi para penonton terkait pemeran dan jalan ceritanya.. Pemilihan Mena Massoud dan Naomi Scott sebagai tokoh utama memenuhi gambaran imajinasi penonton terhadap Aladdin dan Putri Jasmine.

Chemistry keduanya pun cukup baik. Will Smith yang berperan sebagai Genie juga berhasil menjadi scene stealer, karna tingkah dan dialognya yang kocak. Sebagai film musikal, soundtrack lagu film Aladdin patut diacungi jempol. Selain lagu utamanya yaitu Whole New World, lagu Speechless yang dinyanyikan Naomi dan Prince Ali yang dinyanyikan Will sangat bagus dan memberikan kesan 'wah' ketika mendengarnya. Overall, live action Aladdin ini sangat memuaskan dan menghibur. Buat yang mau bernostalgia, bisa banget nonton ini.

Aladdin (2019) Cast: Mena Massoud, Naomi Scott, Will Smith, Marwan Kenzari, Nasim Pedrad, Navid Negahban

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot