-->

Review drama China forget you remember love

Siapa yang Paling seneng bayangin sweet dan romantisnya Junhao ke Qianyu. Ini nih yang bikin betah di rumah aja, sama-sama nonton forget you remember love atau <Melupakanmu, Ingat Cinta>
Sebuah kisah antara seorang gadis biasa yang menyelamatkan CEO yang tertindas yang telah kehilangan ingatannya, sehingga memulai sebuah dongeng yang melamun.


Shan Junhao adalah CEO Senwell. Dia adalah pemimpin yang keras yang tidak pernah mengambil setengah tindakan untuk mencapai apa yang dia inginkan. Pertemuannya dengan Ye Qianyu bukanlah hal yang menyenangkan karena dia telah mengamanatkan penutupan Guanmei Inn, tempat yang Ye Qianyu sayangi. Ketika Shan Junhao mengalami kecelakaan dan bangun tanpa kenangan masa lalu, Ye Qianyu membawanya dan memberinya identitas palsu. Mereka tumbuh lebih dekat melalui waktu mereka bersama meskipun dia tahu bahwa suatu hari, dia pasti akan pergi.

Ye Qianyu adalah gadis biasa yang dipanggil sebagai "Preman desa nelayan", dan Shan Junhao adalah pangeran yang sangat menggemari angka-angka dan percaya bahwa "Persentase keuntungan adalah segalanya", dua orang yang seharusnya tidak mungkin ada hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu oleh karena sebuah kecelakaan mobil.

Dikarenakan hilang ingatan, Shan Junhao yang dulunya pria yang dingin berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian bernama Tong Hao. Di sebuah pulau yang sangat indah, Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao. Pada saat mengetahui identitas asli Tong Hao adalah Kepala Manager perusahaan Senwell, Ye Qianyu terjebak dalam konflik.

Dalam sebuah konspirasi, Tong Hao terluka dan ingatannya pun pulih, la kembali menjadi "pangeran" yang arogan, dan ingatan kisah cinta bersama Ye Qianyu pun hilang. Pada saat ini Ye Qianyu, di satu sisi harus menghadapi rekontruksi besar terhadap pulau yang dilaksanakan oleh perusahaan Senwell dan dipimpin oleh Shan Junhao, di satu sisi bekerja keras untuk mencari kembali kekasihnya yang lupa ingatan. Tekanan ganda dari cinta dan kehidupan, membuat Ye Qianyu semakin tumbuh dewasa.

Pemeran:
Fair Xing - Ye Tian Yu
Garvey Jin - Shan Jun Hao
Jiang Xing Cheng - Fan Yun Yi
Joyce Zhao - Chen Jin Zhi
Yang Ming Na - Jiang Cai Yue
Alex Dong - Tang Shun Ming

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel