-->

Menghasilkan uang menjadi influencer Fiverr.com

Fiverr.com adalah pasar online global yang menawarkan tugas, jasa, dan produk, mulai dari biaya $ 5. Fiverr mendapat hampir 4,7 juta kunjungan per bulan. Tujuan Anda harus memanfaatkan basis pengunjung Fiverr yang kuat untuk menjangkau lebih banyak orang dan menjual jasa atau produk Anda kepada mereka.


Setiap jasa atau tugas yang Anda tawarkan di Fiverr disebut GIG. Dengan jutaan basis pengunjung Fiverr, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang promosi dan pembayaran karena Fiverr menangani ini.
Yang perlu Anda lakukan adalah fokus memberikan pekerjaan berkualitas tinggi untuk mempertahankan peringkat Anda, karena peringkat yang diberikan oleh pelanggan Anda akan berdampak besar pada kegagalan atau kesuksesan Anda.

Orang-orang menawarkan berbagai layanan di Fiverr yang berkisar dari Grafik dan Desain, Pemasaran Digital, Musik dan Audio, Periklanan hingga apapun yang dapat Anda pikirkan secara praktis.
Ingat Anda dapat menjual jasa Anda dengan harga berapa pun, $ 5 hanyalah harga minimum.

Penjual Fiverr teratas menghasilkan lebih dari $ 50.000 setahun dengan memanfaatkan platform dan menyediakan layanan berkualitas tinggi.

Cocok untuk
1. Orang yang suka membantu pekerjaan orang lain.
2. Orang yang menyukai kebebasan untuk bekerja, melakukan apa yang benar-benar mereka sukai.

Keahlian yang dibutuhkan
Orang-orang yang memiliki keterampilan mendalam di bidang tertentu, dengan memanfaatkannya mereka dapat membantu orang lain untuk menyelesaikan tugas mereka atau memudahkan hidup mereka.

Waktu yang Diperlukan Untuk Membuat Gig di Fiverr
Anda dapat membuat Gig on Fiverr hampir dalam waktu satu jam. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu di Fiverr. Saat membuat gig, Anda harus memasukkan judul gig, mengunggah gambar gig, menulis deskripsi gig, dan menyisipkan tag dan kata kunci yang relevan.

Tips:
1. Temukan keterampilan terbaik Anda - Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah duduk tenang dan mencari tahu keterampilan Anda dan fokus pada tugas yang berkaitan dengan klien sampai Anda menemukan kesuksesan.
Misalnya, jika Anda adalah orang yang dapat mendesain logo dan situs web, maka Anda harus membuat dan menjual gig tersebut di Fiverr yang berfokus pada pembuatan logo dan mendesain web.

2. Kerjakan pekerjaan awal Anda - Sebelum terjun ke gig, Anda harus melakukan riset untuk memastikan bahwa gig yang Anda rencanakan untuk ditawarkan memang menarik pembeli. Bagaimana jika Anda memiliki ide gig yang bagus, tetapi tidak laku? Untuk menghindari situasi seperti itu, Anda harus melakukan penelitian yang diperlukan untuk memahami apa yang dicari pembeli di ceruk pasar Anda.

3. Temukan gig populer yang terkait dengan keahlian Anda - Salah satu cara terbaik untuk melihat kesuksesan dengan Fiverr adalah dengan menggali gig populer yang terkait dengan keahlian Anda, pelajarilah, kemudian buat model gig Anda sesuai dengan itu.

Metrik terpenting yang harus Anda perhatikan saat mempelajari gig lainnya adalah:

Judul
Deskripsi
Gambar
Strategi penetapan harga
Strategi penjualan
Strategi bonus
4. Buat judul gig Anda - Sekarang karena Anda sudah siap dengan semua data penelitian, terjunlah ke pembuatan gig. Jelas, disini pembuatan judul akan menjadi langkah pertama Anda. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk mengoptimalkan judul gig Anda.

- Berdasarkan data penelitian Anda, modelkan judul gig Anda, gunakan kata-kata yang menarik dalam judul tersebut untuk memastikannya menarik perhatian pelanggan target Anda dan relevan dengannya.

Misalnya, jika Anda menawarkan gig logo. Anda harus mempertimbangkan menggunakan judul seperti

> Saya akan merancang 3 logo LUAR BIASA dalam 24 jam
> Saya akan merancang logo PROFESIONAL dengan revisi gratis
> Saya akan mendesain 2 logo MENAKJUBKAN BONUS File yang dapat diedit gratis

- Semua judul di atas dibuat dengan indah karena mencakup dua hal penting.

Pertama, mereka semua memiliki kata-kata yang menarik seperti LUAR BIASA, PROFESIONAL, MENAKJUBKAN dan BONUS. Kata-kata ini jelas membantu menarik perhatian orang yang tepat.

Kedua, mereka semua tertarik pada aspek paling penting yang dilihat orang yang ingin mendesain logo.

Misalnya, judul pertama "3 logo LUAR BIASA dalam 24 jam" akan menarik bagi orang-orang yang membutuhkan logo.

Judul kedua "PROFESIONAL logo dengan revisi gratis" akan menarik bagi orang-orang yang menginginkan opsi untuk memasukkan perubahan mereka ke dalam desain logo.

Judul ketiga "2 logo MENAKJUBKAN BONUS File yang dapat diedit gratis" akan menarik bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang mendesain logo dan ingin menyesuaikan logo sendiri.

5. Buat gambar gig Anda - Saat melakukan pekerjaan awal, Anda harus memperhatikan bahwa beberapa gig memiliki gambar yang lebih baik daripada yang lain yang membuatnya sangat menonjol. Pilih gambar-gambar semacam itu dan ambil inspirasi darinya saat memodelkan gambar Anda.

Setelah Anda siap dengan ide awal, gunakan alat pengeditan gambar online gratis seperti Pixlr atau BeFunky untuk membuat gambar gig Anda.

6. Tulis deskripsi gig - Deskripsi gig Anda memainkan peran penting dalam meyakinkan pelanggan potensial Anda untuk melakukan pemesanan dengan Anda. Jadi, Anda harus memastikan bahwa deskripsi gig Anda tepat, jelas, dan menarik bagi pelanggan potensial Anda.

Pelajari deskripsi gig terkait yang lain untuk mendapatkan inspirasi dan memodelkan deskripsi Anda pada mereka.

Ingat, jangan pernah menyalin deskripsi gig lain karena hal itu akan membuat Anda diblok. Gunakan gig lain hanya untuk mendapatkan ide untuk membuat deskripsi unik Anda.

Juga, pastikan Anda mendaftarkan gig Anda ke dalam kategori yang tepat untuk mempertahankan relevansinya.

7. Gunakan tag kanan - Tag memainkan peran paling penting dalam memberi peringkat gig Anda lebih tinggi. Sebagian besar orang tidak menyadari pentingnya hal ini, sehingga memberikan Anda peluang untuk menyalip mereka jika Anda mengoptimalkan gig dengan benar dan menggunakan tag yang akurat.

8. Terlepas dari semua poin yang disebutkan di atas, Anda perlu memastikan bahwa pekerjaan Anda kredibel dan unik di Fiverr. Mungkin ada banyak desainer logo di Fiverr di luar sana, tetapi jika Anda adalah orang yang memahami kebutuhan klien Anda dan memberikan karya terbaik, maka Anda akan dapat menjadikan mereka sebagai klien Anda untuk waktu yang lama.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang
Monetisasi sangat sederhana. Semakin banyak orang memesan jasa Anda, lebih banyak uang yang Anda hasilkan.

Pekerjaan Anda mempengaruhi peringkat pengguna Anda yang secara langsung mempengaruhi penempatan pesanan Anda.

Aturan praktisnya adalah, semakin tinggi peringkat pengguna, semakin tinggi pesanan Anda.

Fiverr menangani semua transaksi Anda dengan aman sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah pemrosesan pembayaran. semoga artikel ini bermanfaat dan selalu memberikan informasi terupdate dan masih hangat, semoga kalian menyukainya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot