-->

Kalender MotoGP 2020 kembali diliris

MotoGP ™ kembali. Itu benar, kalender MotoGP ™ 2020 keluar dengan 17 balapan dijadwalkan berlangsung antara Juli dan Desember, dengan empat balapan di luar Eropa yang secara resmi dikonfirmasi pada akhir Juli. Lihat kalender 2020 di bawah ini:


Musim MotoGP ™ akan dimulai di Circuito de Jerez - Angel Nieto di Spanyol dengan Gran Premio Red Bull de España pada 19 Juli dan Gran Premio Red Bull de Andalucía pada 26 Juli. Setelah libur akhir pekan, kita akan menuju Republik Ceko untuk Grand Prix Monster Energy republiky di Brno, sebelum Grand Prix myWorld Motorrad von Österreich dan Grand Prix von Styria di Red Bull Ring di Austria semuanya dalam ruang lingkup tiga minggu.

Tiga minggu kemudian, Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli akan menjadi tuan rumah Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini dan Gran Premio di Emilia Romagna e della Riviera di Rimini, putaran enam dan tujuh dari Kejuaraan Dunia MotoGP ™, pada akhir pekan berturut-turut , dengan penjadwalan ulang Gran Premi Monster Energy de Catalunya di Circuit de Barcelona - Catalunya hanya satu minggu kemudian.

Pada 11 Oktober, MotoGP ™ akan menuju ke Prancis dengan Grand Prix de France SHARK Helm terjadwal ulang berlangsung di Le Mans. Hanya satu minggu kemudian, header ganda keempat musim ini akan berlangsung di Aragon - Gran Premio Michelin® de Aragón dan Gran Premio de Teruel. Kemudian, dua minggu kemudian, dua putaran final Eropa akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, dengan Grand Prix Eropa berlangsung pada 8 November dan Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana berlangsung pada 15 November.

Namun, kita bisa melihat maksimum 17 putaran berlangsung dengan empat balapan berpotensi pada kartu di luar Eropa antara 22 November dan 13 Desember. Grand Prix Red Bull Amerika, Grano Premio Motul de la Republica Argentina, ATAU Grand Prix Thailand dan Grand Prix Motor Shell Malaysia semuanya akan dikonfirmasikan sebelum 31 Juli.

Semua tanggal, acara, dan kehadiran penonton pada akhirnya tunduk pada evolusi pandemi dan persetujuan dari Pemerintah dan otoritas terkait. Sumber:MotoGP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel