-->

Cara menjual situs web di Flippa.com

Jika anda mempunyai situs web yang mau dijual bisa dicoba cara yang satu ini  menjualnya Flippa.com. anda bisa menjual atau membeli situs web, aplikasi dan lainnya, jika kita tidak puas dengan barang yang dibeli biaa dikembalikan lagi karena
Flippa hadir untuk mendukung ekosistem bisnis kecil sehingga setiap pemilik bisnis atau pembeli dapat menjual atau mengakuisisi bisnis. Flippa adalah platform dan jaringan terkemuka yang menghubungkan pemilik bisnis online dengan pembeli di seluruh dunia.


Flippa memanfaatkan lebih dari 120.000 pembeli yang mewakili $ 1,2 miliar dalam niat beli. Setiap bulan, nilai bisnis senilai $ 41 juta terdaftar untuk dijual di Flippa dan hampir 500.000 pemilik dan pembeli bisnis mengunjungi Flippa untuk menjual atau membeli bisnis antara harga $ 5.000 dan $ 5.000.000. Pemilik eCommerce, SaaS, Marketplace, Dipenuhi oleh Amazon, Konten, Periklanan, dan bisnis online lainnya.

memilih Flippa karena Flippa adalah tempat termudah untuk mendaftar dan menampilkan, tempat terbaik untuk terhubung dan bernegosiasi dan tempat paling aman untuk bertransaksi. Didirikan bersama oleh Para Pendiri 99Designs dan SitePoint, Flippa bertujuan untuk membantu pemilik usaha kecil menemukan jalan keluar mereka, dalam lingkungan yang mudah digunakan dan aman.

Apa itu Flippa.com? Flippa adalah pasar untuk tempatnya membeli dan menjual bisnis online, yang berbasis di Melbourne, Australia , dan San Francisco
Hanya situs web yang sudah di monetisasi agar harga jual blog lebih mahal dan bernilai di mata pesaing, tentukan harga situs web Anda lebih besar dari pendapatan bulanan. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

1. Cocok untuk Orang yang suka mengembangkan situs web.
2. Dibutuhkan keahlian Pengetahuan mendalam tentang platform Wordpress dan pembuatan situs web.
3. Waktu yang Diperlukan Untuk Membuat Situs Web Tergantung pada keahlian pengembang dalam pembuatan situs web.

Tips: Pilih topik yang Anda sukai. Anda harus bersemangat tentang topik yang menjadi fokus situs web Anda. Jika Anda meluncurkan situs web tentang sesuatu yang tidak Anda pedulikan, Anda akan kehilangan minat dengan sangat cepat dan mau tidak mau berhenti mengerjakannya. Pikirkan tentang model bisnis jangka panjang Anda. Untuk membuat situs web Anda sukses, Anda harus melakukan banyak penelitian sebelumnya. Cobalah untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan.

berikut: Siapa pesaing langsung Anda? Bagaimana pesaing Anda menghasilkan uang? Bagaimana situs web Anda menghasilkan uang? Bagaimana Anda bisa membuat situs web Anda menonjol dari yang lain? Berapa lama untuk memonetisasi situs web Anda? Pilih nama domain yang relevan dengan topik Anda dan menarik bagi audiens target Anda. Nama domain yang baik adalah bagian penting dari merek blog Anda.

Pilih .COM sebagai ekstensi domain Anda karena terlihat lebih profesional. Pilih host berbayar yang dapat diandalkan seperti Hostgator, Bluehost atau apa pun yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda perlu membuat desain dan tata letak situs web Anda terlihat sangat profesional. Percaya atau tidak, tetapi pengunjung pertama kali akan menilai blog Anda dalam 10 detik pertama pemuatan, jadi Anda perlu memastikan bahwa desain situs web Anda menarik bagi pengunjung dan mereka menyukainya.

Cara Menghasilkan Uang Daftarkan situs web Anda di Flippa.com. Flippa bekerja pada model penawaran, penawar tertinggi mendapatkan kepemilikan situs web. Tetapkan harga tawaran situs web Anda 10 kali lebih besar dari penghasilan bulanan situs Anda saat ini. Misalnya, jika situs Anda menghasilkan $ 500 per bulan, maka Anda dapat menetapkan harga penawaran jual dasar situs Anda menjadi setidaknya $ 5.000. Mulai pelelangan dan tunggu tawaran.

Orang-orang akan mulai menawar untuk membeli situs Anda. Setelah Anda menerima tawaran yang memenuhi target harga jual Anda, maka selesaikan kesepakatan dengan penawar. Flippa akan mengelola semua pembayaran dan hal-hal teknis lainnya untuk Anda dan Anda akan menerima komisi Anda melalui metode pembayaran yang Anda pilih.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger yang lagi uang tambahan atau lagi kepepet dan memerlukan dana segar bisa dicoba cara yang satu ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot