-->

Cara mendapatkan uang jadi penerjemah bahasa

Apa yang dilakukan seorang penerjemah dokumen? Ketika bisnis tumbuh secara global, orang-orang perlu berkomunikasi dengan bahasa yang bisa saling dimengerti. Sebagian besar pebisnis berkomunikasi dengan pelanggan mereka dalam bentuk tertulis seperti email, panduan penggunaan produk, tutorial, konten blog tertulis dan sebagainya. Untuk melakukan hal ini, mereka membutuhkan orang yang bisa multi bahasa dan dapat secara efektif mengkonversi dokumen yang ditulis dalam satu bahasa ke bahasa lain.


Sebagai penerjemah dokumen, tugas Anda adalah mengkonversi dokumen yang ditulis dalam satu bahasa ke bahasa lain. Contoh paling umum yang bisa Anda temukan adalah panduan penggunaan telepon yang Anda dapatkan saat membeli telepon baru. Anda bisa memperhatikan bahwa panduan ini memiliki banyak versi yang ditulis dalam berbagai bahasa. Pekerjaan ini dilakukan oleh seorang penerjemah dokumen.

Cocok untuk
1. Hampir semua orang.
2. Lebih cocok untuk orang yang suka menulis.

Keahlian yang Dibutuhkan
1. Menguasai minimal 2 bahasa atau lebih.
2. Kemampuan untuk menafsirkan makna sesuai konteks dengan pemahaman yang benar.

Tips:
Setel kantor rumah Anda dengan komputer, koneksi internet, headset rekaman. Anda akan memerlukan ini jika memutuskan untuk berpartisipasi dalam percakapan langsung dan mengonversi dokumen secara online.
Sebagian besar pekerjaan terjemahan berasal dari bahasa Spanyol, Jepang, Korea, Cina, dan Prancis. Jadi cobalah mempelajari salah satu dari bahasa tersebut. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan uang.
Bagaimana Memulainya?

Cara terbaik untuk memulai adalah mendaftar di Translatorscafe.com dan unggah resume Anda dan daftarkan tarif dan layanan Anda. Ini berisi direktori online penerjemah dan pekerjaan terjemahan.

Cara lain adalah dengan mendaftarkan diri Anda ke situs web berikut, situs-situs ini akan memberi Anda pekerjaan terjemahan berdasarkan keahlian dan kemampuan Anda.

Berikut daftarnya:
Gengo.com
Lingosaur.com

Penghasilan yang Didapatkan
Anda akan mendapatkan sekitar $ 12 / jam untuk menerjemahkan dokumen normal, hingga $ 40 / jam untuk menerjemahkan konten teknis atau ilmiah. apakah ada yang tertarik atau berminat menekuni pekerjaan yang satu ini? Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot