-->

Cara mendapatkan uang dengan mengikuti program Amazon affiliate

Apa itu Program Asosiasi Amazon?
Amazon Associates adalah Program Asosiasi Amazon membantu pembuat konten, penerbit, dan blogger memonetisasi traffic mereka. Dengan jutaan produk dan program yang tersedia di Amazon, rekanan menggunakan alat pembangun tautan yang mudah untuk mengarahkan audiens mereka ke rekomendasi mereka, dan dapatkan dari pembelian dan program yang memenuhi syarat.


1 Daftar Bergabunglah dengan puluhan ribu pencipta, penerbit, dan blogger yang menghasilkan dengan Program Amazon Associates.

2 Sarankan Bagikan jutaan produk dengan audiens Anda. Kami memiliki alat tautan khusus untuk penerbit besar, blogger individual, dan pemberi pengaruh media sosial.

3 Hasilkan Hasilkan hingga 10% dalam biaya afiliasi dari pembelian dan program yang memenuhi syarat. Tingkat konversi kami yang kompetitif membantu memaksimalkan penghasilan.

Cocok untuk
1. Orang yang suka menulis, menjelaskan banyak hal secara rinci dan ingin berbagi pengetahuan dan keahlian mereka dengan dunia.
2. Cocok untuk orang yang sudah memiliki blog atau situs web dan mendapatkan traffic setiap hari.

Keahlian yang dibutuhkan
1. Kemampuan untuk mengekspresikan pengetahuan secara tertulis dengan cara yang lebih sederhana namun efektif.
2. Kemampuan untuk membujuk dan meyakinkan orang melalui argumen dan penjelasan yang benar.

Waktu yang Diperlukan Untuk Menjadi Mitra Amazon
Pertama, Anda harus mendaftar program Amazon Associate. Anda harus memberikan nama situs web Anda saat mendaftar.
Amazon akan menganalisis situs web Anda, dan jika mereka merasa sesuai dengan standar mereka, mereka akan menyetujui Anda sebagai rekan resmi Amazon. Proses persetujuan mungkin memakan waktu 2 hingga 5 hari.
Setelah Anda disetujui, cari tahu produk yang relevan yang ingin Anda promosikan di blog Anda, kemudian ambil tautan afiliasi mereka dan masukkan ke situs web Anda.

Tips:
Gali produk yang relevan - Hal pertama dan terpenting adalah mencari tahu produk yang relevan dengan konten dan audiens situs web atau blog Anda. Semakin relevan produk, semakin besar peluang Anda untuk menjual. Misalnya, mempromosikan jam tangan di blog yang mengajarkan orang untuk melakukan latihan Yoga sangat tidak mungkin dilakukan. Tetapi sebaliknya, jika Anda mencoba mempromosikan tikar, celana, dan buku Yoga, Anda akan mendapat kesuksesan besar.

Tempatkan tautan afiliasi di dalam konten Anda - Menempatkan tautan teks sederhana dalam konteks artikel adalah cara paling efektif untuk membuat orang mengklik tautan afiliasi Anda. Orang-orang mempercayai isi konten di halaman lebih dari area lain dari sebuah situs web. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa mereka akan mengklik tautan ketika ditempatkan di dalam tubuh konten. Misalnya, “Lihat smartwatch [link aff Anda] keren ini [/ link aff Anda]. Telah bertahan di posisi buku terlaris No 1 sejak dua bulan terakhir. ”

Tautkan gambar produk ke Amazon - Gambar memainkan peran penting dalam menarik perhatian pengunjung. Cara sederhana lain untuk membuat orang mengklik tautan afiliasi Anda adalah dengan menggunakan banyak gambar produk berkualitas tinggi dan menjadikan gambar itu sebagai tautan afiliasi yang dapat diklik. Kabar baik tentang Amazon adalah ia memungkinkan Anda untuk secara bebas menggunakan gambar produk apapun di situs web Anda untuk tujuan promosi.

Tulis artikel ulasan produk - Melakukan review produk yang berkualitas dan menulis artikel yang bagus dengan menjelaskan semua aspek produk adalah cara lain yang efektif untuk menghasilkan klik yang banyak dan menghasilkan penjualan. Tetapi saat melakukan review, pastikan itu berkualitas tinggi dan tidak bias. Orang seharusnya tidak berpikir bahwa Anda sedang berusaha keras agar mereka membeli produk tersebut. Review berkualitas tinggi harus menjawab semua pertanyaan dan kebingungan atau reservasi yang mungkin dimiliki calon pembeli. Pastikan ulasan/review Anda mencakup semua aspek yang disebutkan di atas.

Kirim orang ke Amazon - Salah satu hal hebat tentang Amazon adalah sangat bagus dalam mengubah pengunjung menjadi pembeli. Anda tidak perlu mengikuti mereka atau menargetkan mereka dengan iklan, Amazon akan melakukan sisanya untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkannya ke Amazon.com melalui tautan afiliasi Anda. Hal yang hebat tentang ini adalah ketika seseorang mengunjungi Amazon.com melalui tautan Anda, Anda mendapatkan persentase dari apa pun yang mereka beli selama 24 jam ke depan. Misalnya, jika satu orang mengklik tautan afiliasi "Yoga Mat" Anda dan mengunjungi Amazon.com dan membeli 2 jam tangan (bukan Yoga Mat) dalam 24 jam, Anda akan mendapatkan komisi untuk penjualan jam tangan meskipun Anda tidak melakukan promosi secara langsung.

Bangun loyalitas dan kepercayaan - Salah satu faktor utama yang akan meningkatkan penjualan Anda adalah kesetiaan dan kepercayaan pembaca terhadap Anda dan situs web Anda. Sebagian besar penjualan Anda akan datang oleh orang-orang yang loyal dan pembaca yang sering berkunjung. Pembaca yang terhubung dengan Anda dalam jangka panjang mulai mempercayai Anda dan situs web Anda. Jadi, ketika Anda membuat rekomendasi atau melakukan tinjauan, mereka lebih cenderung menerima saran itu daripada seseorang yang tidak mereka percayai.
Cara Menghasilkan Uang
Formula monetisasi hampir mirip dengan sebagian besar metode lain yang dibahas dalam aplikasi ini. Semakin banyak orang mengunjungi Amazon.com melalui tautan afiliasi Anda dan membeli produk, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Amazon.com akan menangani semua proses pembayaran dan komisi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir. Bagaimana apakah kalian tertarik dengan penawaran yang Amazon affiliate.com berikan, semua keputusan ada di tangan Anda, bagaimana memanfaatkan peluang bisnis ini. Selamat mencoba semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel