-->

Cara membuat tombol chat WhatsApp di menu bar

Seberapa penting chattingan dengan pelanggan? Ya mungkin bisa dibilang ya tapi juga mungkin bisa tidak, tergantung dari cara kita menggunakannya. chat private bisa dibilang penting jika kalian mempunyai bisnis yang kebanyakan berinteraksi dengan pelanggan atau  yang membahas tentang tips dan trik blogger, SEO atau pun keahlian lainnya yang kalian miliki.


karena ini bisa menjadi lahan bisnis untuk kita dan bisa dijadikan sebagai mata pencaharian untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, kita  sebagai penulis atau tentang tutorial blogging. Kita bisa menawarkan jasa yang kita punya lewat chat private di blog karena tidak semua orang memiliki skill yang satu ini.

Kebanyakan para pelaku bisnis yang sudah profesional pasti memiliki tombol chat WhatsApp baik di bagian bawah ataupun di menu bar, karena ini memudahkan pelanggan untuk menanyakan sesuatu yang mereka tidak tahu atau pun bersifat rahasia. Lantas bagaimana cara membuat tombol chat WhatsApp diblog? Pertama kita
1. Login ke blogger
2. Setelah itu pilih tema
3. dan pilih edit html

Jika kita mau menambahkan tombol chat WhatsApp di menu bar tambahkan kode berikut:

https://api.whatsapp.com/send?phone=123xxxxx

Jangan lupa untuk menambahkan nomor telepon seperti contoh di atas, setelah itu cari kode berikut:


dan tambahkan pada menu html tempatkan di bagian paling bawah supaya terlihat oleh pengunjung jika mereka mengklik menu bar, jika sudah menempatkan kode lalu kita simpan terlebih dahulu biar tidak hilang, dan kembali ke beranda blogger. Jika ingin melihat hasilnya kita klik menu bar dan nanti akan terlihat seperti gambar dibawah ini:


Itulah beberapa cara sederhana membuat tombol chat WhatsApp di menu bar dengan mudah dan praktis. Jika kalian kurang faham bisa tanyakan langsung melalui chat WhatsApp. Sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel