-->

Cara membuat situs web keanggotaan

Apa itu Situs Keanggotaan?
Situs keanggotaan adalah situs web pribadi, dengan konten eksklusif yang hanya tersedia untuk anggota yang mendaftar. Situs ini biasanya memberikan para anggota kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain. Mereka membayar biaya bulanan untuk menjadi anggota situs web.


Cocok untuk
Orang-orang yang suka berinteraksi, membimbing dan memimpin komunitas. Kita bisa memberikan manfaat tentang tips dan trik, SEO marketing dan lainnya
Memberikan content yang bermanfaat untuk komunitas tidak sekadar menulis dengan passion, Kemampuan ini berguna bagi kamu yang sedang memulai bisnis atau mempunyai komunitas blogger. ini bisa menjadi kesempatan juga untuk mengembangkan konten di website-mu.
Keahlian yang Dibutuhkan:

1. Pengetahuan mendalam tentang domain tertentu.
2. Kemampuan untuk meneliti hal-hal baru dan terus-menerus menghasilkan konten baru dan bermanfaat.

Waktu yang Diperlukan Untuk Membuat Situs Keanggotaan
Tergantung pada keahlian domain dari pencipta.

Tips:
Pada awalnya, biaya untuk bergabung dengan situs keanggotaan sangat rendah. Ciptakan produk yang biasa-biasa saja daripada menciptakan produk yang sempurna. Anda selalu dapat meningkatkan situs Anda di tahap selanjutnya.

Jika Anda belum pernah menjadi bagian dari situs keanggotaan apapun hingga saat ini, pertimbangkan untuk bergabung dengan yang lainnya yang terkait dengan domain Anda. Pelajari situs-situs tersebut.

Temukan hal apa yang berfungsi dengan baik untuk Anda dan anggota lain dari situs tersebut. Apa yang membuatnya sepadan dengan biaya bulanan dan bagaimana Anda bisa menirunya?

Berinteraksi dan terlibat dengan anggota. Situs keanggotaan Anda tidak boleh hanya memberi infus pada konten, dengan sedikit atau tanpa masukan dari pemilik.

Anda harus memberikan akses orang dalam untuk anggota Anda yang ingin berkomunikasi dengan Anda. Bahkan jika Anda sibuk, Anda harus menghabiskan setidaknya setengah jam sehari untuk terlibat dengan situs keanggotaan Anda.
Anda dapat melakukan ini dengan banyak cara, seperti Anda berinteraksi dengan anggota, menjawab pertanyaan mereka atau bahkan memimpin interaksi di dalam forum.

Jalankan acara kelompok dan tantangan untuk meningkatkan keterlibatan anggota dengan situs Anda. Atur acara reguler, tantangan, atau yang serupa.
Permudah anggota untuk berpartisipasi. Tawarkan hadiah, Tampilkan papan peringkat atau hal-hal serupa semacam itu yang dapat menciptakan insentif besar bagi anggota untuk berpartisipasi dan terlibat.

Tinjau secara berkala apa yang berhasil dan yang tidak. Cobalah untuk menyesuaikan situs berdasarkan kebutuhan anggota.
Misalnya, jika Anda menawarkan sebagian besar konten Anda dalam format teks tetapi anggota Anda lebih terlibat dengan konten video, jadi beralihlah dari konten berbasis teks ke konten video.

Cobalah untuk memperkenalkan inisiatif baru dan lihat bagaimana audiens Anda meresponnya. Seperti panggilan T&J langsung atau yang serupa.
Tapi hati-hati, jangan membanjiri anggota dengan beberapa inisiatif berbeda sekaligus. Perkenalkan satu hal saja dulu.
Bagaimana cara Mendapatkan Uang
Monetisasi sangat sederhana. Semakin banyak anggota mendaftar ke situs web Anda, semakin banyak pendapatan yang Anda hasilkan dari biaya bulanan yang dibayarkan anggota.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel