-->

5 langkah dalam memilih nice market

Kenapa Banyak Pebisnis UKM Bangkrut di Masa Pandemi? Satu diantaranya karena mereka tidak mampu beradaptasi.. Kondisi saat ini memaksa masyarakat untuk melakukan kegiatan secara online, tapi para UKM banyak yang tidak mampu beradaptasi dengan keadaan tersebut.. Maka, saat ini belajar bisnis online adalah hal yang sangat penting agar kita mampu beradaptasi dan bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Jika seseorang menawarkan anda peluang yang luar biasa, tetapi anda tidak yakin anda tidak bisa melakukannya, katakan ya kemudian pelajari bagaimana melakukannya.RICHARD BRANSON NET WORTH
menantang_memulai_bisnis Tetap semangat memulai hal baru, jangan biarkan gagal masa lalu membuatmu berhenti belajar.

ini adalah step step bagaimana cara kerangka kerja berpikir kita, ketika mau memasuki sebuah niche baru. Setiap step di postingan ini sangatlah penting dan tidak boleh ada yang dilompati. Susah jualan biasanya terjadi ketika Anda cuma memikirkan produk apa yang hendak dijual dan mengabaikan setiap step step dalam memilih niche ini Jadi.. setelah baca ini, adakah yang Anda lewatkan ketika Anda memilih bisnis Anda.

1. GAIRAH
Apa hasrat Anda? Siapa orang yang mau kamu bantu tidak dibayar? Apa yang mudah untuk Anda?

2. MASALAH
 Apakah ada yang mencari solusi melalui Google? Berapa banyak orang yang mencari di Google? Dapatkan Anda menyelesaikan masalah yang ada dengan lebih baik, murah atau cepat?

 3. PATHWAY
Seberapa mudah Anda menjangkau market Anda secara online? Social media apa yang digunakan oleh market Anda? Youtube channel apa yang mereka tonton?

4. PROFIT
Apakah mereka mampu membayar solusi Anda? Apakah ada recurring revenue?

5. PRESENCE
Apakah Anda bisa menjadi 'go-to' provider.  untuk digital marketing. Anda siapa? Seberapa sengit kompetisinya? Apa message Anda ke market?

Nggak mudah juga untuk berubah, tetapi kalau mau perubahan itu terjadi ya YouMust ! Berada dalam lingkungan yang bisa mendukung semua passion Anda pasti hal yang menyenangkan, right ?! Dan 'melangkah' untuk merubah itu semua pasti ada harga yang harus dibayar. Misal dalam komunitas baru, Anda harus rela membawa diri Anda untuk bisa melebur.. Dan sangatlah menantang ketika Anda belum memiliki pembawaan diri yang fleksibel.. Tapi apa hasil yang akan didapat ketika Anda mampu melalui itu semua ? Anda akan menemukan nilai lebih dari diri Anda yang bisa membawa kedalam Apa Yang Anda inginkan Semua itu karena tujuan mulia Anda, yaitu bertumbuh menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot