-->

Cara membaca pikiran orang itu semudah membaca buku kalau kamu tahu 7 trik psikologis

Cara Membaca Pikiran Orang Itu Semudah Membaca Buku Kalau Kamu Tahu 7 Trik Psikologis
Membaca pikiran setiap orang itu semudah membaca buku dan kalau kamu tahu triknya secara psikologis berarti sudah bisa membaca pikiran orang lain dengan sangat mudah, dibawah ini saya uraikan satu persatu dan semoga bermanfaat untuk kita semua.


1. Berbicara sambil menutup mata Itu berarti dia sedang berusaha bersembunyi dari dunia ini. Gestur ini juga bisa menandakan kalau dia sedang berusaha menjauh darimu dan mungkin bosan dengan keberadaanmu.

2. Berbicara sambil menggigit ujung kacamata Tidak terbatas pada ujung kacamata; jika lawan bicaramu berbicara sambil menggigit pensil, pulpen, atau mengunyah permen karet, itu bisa berarti kalau dia sedang merasa cemas. Jika kamu melihat seseorang yang kamu kenal melakukan gerakan ini, segera hibur dia.

3. Berbicara dengan gaya memfokuskan wajah Nah, jika lawan bicaramu berbicara dengan bahasa tubuh seperti di atas, berarti ia sedang memamerkan profil dirinya dan ingin dilihat olehmu. Biasanya gestur ini dilakukan wanita yang sedang mencoba menarik perhatian kaum Adam. Jadi, jika ada cewek yang berbicara dengan bahasa tubuh ini berarti dia sedang pedekate nih.

4. Berbicara sambil menyilangkan tangan Bahasa tubuh yang satu ini paling populer nih karena biasanya posisi ini memberikan rasa aman bagi si pembicara. Tapi, ini juga berarti bahwa lawan bicaramu ingin menutup diri dari orang lain, dan bisa juga sebagai tanda bahwa ia merasa tak nyaman akan suatu hal.

5. Berbicara dengan tubuh condong ke depan Jika kamu menemukan lawan bicaramu melakukan bahasa tubuh seperti di atas, berarti dia tertarik dgn apa yang sedang kalian bicarakan. Sebagai contoh, jika kamu sedang melakukan wawancara kerja, ini bisa menjadi sinyal positif buatmu karena sang pewawancara tertarik dengan apa yg kamu katakan.

6. Membaca pikiran lewat cara bersalaman Jika seseorang bersalaman dengan kamu seperti ilustrasi di atas, hal itu berarti dia seolah mengatakan bahwa ia orang yang bisa dipercaya.

7. Berbicara dengan kontak mata langsung Mata adalah jendela hati. Melalui kontak mata, berbagai emosi dan perasaan lawan bicara dapat terlihat jelas sehingga kamu seolah sedang membaca sebuah buku. Coba perhatikan, pasangan yang sedang bahagia pasti saling berkontak mata langsung dan terlihat pupil mata mereka membesar. Lain halnya jika seseorang sedang marah, mata mereka terlihat menyipit dan pupil mata mengecil.Sumber: mediasehatku

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot