-->

15 nama setan dan tugasnya serta amalan agar dijauhkan dari sifat was-was

15 nama setan dan tugasnya serta amalan agar dijauhkan dari sifat was-was
Setan adalah mahluk ciptaan Allah SWT yang dikutuk hingga hari kiamat.
Dan kita sebagai manusia yang paling sempurna ciptaan Allah SWT agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan supaya terhindar dari sifat kufur dan dijauhkan dari marabahaya, serta agar selalu mendekatkan diri ini kepada Allah SWT supaya terhindar dari godaan setan yang terkutuk.


Dan tahukah kamu nama nama setan serta tugasnya? Disini saya akan menjelaskan tentang tugas setan yang selalu memperdaya manusia hingga akhir jaman
Yang pertama:

1. ZALITUN - tugasnya menyuruh manusia gemar boros berbelanja, dan fikiran hanya ingat pada makan dan makanan.
2. SABRUM tugasnya mengajak manusia ke jalan yang jahat dan tidak sabar dengan ujian yang diterima, umpamanya mengoyak-ngoyak baju pada saat kematian ahli keluarga dan sebagainya.
3. DASSIM tugasnya memecahkan suami isteri agar suka bertengkar dan bercerai. Menyuruh manusia marah bukan pada tempatnya dan marah yang membawa dosa. Juga menampakkan cela adik-beradik sehingga mudah bertengkar dan bermasam muka.

4. MURRAH -tugasnya mendekati ahli musik agar selalu lalai dan lupa. Juga mengganggu ahli-ahli ibadah semasa sedang berwudu agar mubazir, yakni menggunakan banyak air untuk berwudu. 5. LAQNIS - tugasnya mengganggu orang yang bersuci dan berwudu sehingga jadi ragu dan tidak sempurna.
6. MASUD - tugasnya menyuruh manusia selalu mengumpat, fitnah dan adu domba, suka berdendam sesama manusia.
7. LAKHUS - tugasnya mengajak manusia agar menyembah selain daripada ALLAH SWT.

8. ABYADH - inilah jenis syaitan yang paling berat godaannya, paling buruk sikapnya, kerana tugasnya ialah menggoda para Nabi dan Rasul yang diutuskan kepada manusia. 9. KHANZAB tugasnya mengganggu orang yang beribadah khususnya yg sedang sholat, dengan membuat manusia merasa was was dengan amalan baik yang dilakukannya dan senantiasa coba meruntuhkan keyakinan terhadap agama Islam yang dianutnya.
10. A'AWAR - tugasnya menggoda raja dan orang besar agar zalim, rasa takabur dengan jawatan, membiarkan rakyat tanpa dibela dan tidak suka mendengar nasihat ulama. Menghias perempuan agar lelaki segera tergoda dan menggoda wanita agar mendekati lelaki yang dilihat menarik.

11. MISWAT - tugasnya mempercepatkan manusia untuk berbuat maksiat dan suka kepada setiap perkara maksiat, di samping melengah-lengahkan berbuat taat dan amal salih. la gemar membawa berita dusta dan gosip liar.
12. KHANNAS - inilah syaitan yang menimbulkan was was hati terhadap adanya ALLAH Taala, adanya perkara-perkara sam'iyat dan melalaikan hati manusia daripada mengingat TuhanNya sepanjang masa.
13. ZALANBUR tugasnya ialah menimbulkan rasa ujub sombong dan takabur dengan segala kelebihan yang ada pada dirinya.

14. WATIIN - tugasnya mendekati orang yang sedang ditimpa musibah agar berprasangka buruk kepada ALLAH Taala. 15. HAFFAF - tugasnya mengajak manusia berbuat maksiat, suka minum khamr dan berfoya-foya.

Cara mengatasi gangguan setan,jin dan bala tentaranya
isi garam secukupnya kedalam air
1)surat alfatihah (dibaca 7x]
2)5 ayat pertama surat al-baqarah (dibaca 1x),
3)ayat kursi (dibaca7x]
4)3 ayat terakhir surat al-baqoroh (dibaca1x). (ayat 284,285, dan 286)

dibaca sesuai ayat yang, sudah saya kasih tadi, boleh! bagaimana cara bacaanya bacaannya habis anda baca, tiup dalam,bukan meludah tiup saja, tiup 3 x boleh 1x boleh ga masalah.

semoga kita termasuk golongan manusia yang diselamatkan dari gangguan jin dan setan yang terkutuk. Aminnn.!! doa pengusir setan dan jin dirumah, cara mengusir jin rumah,ayat pengusir jin, doa nabi sulaiman mengusir jin,cara mengusir jin dalam tubuh.. amalkan ayat suci alquran ini !!! cara mengusir banyak syetan atau jin dirumah, insyaallah dengan ijin allah SWT, syetan was was ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot