-->

Khasiat Sholawat Syifa membuat perkasa,awet muda dan panjang umur

Sholawat serta salam kita panjatkan kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam beserta keluarganya dan para sahabat, bagi siapa saja yang mengamalkan sholawat syifa secara rutin akan mendapatkan khasiat serta manfaatnya, jika kita ingin selalu diberikan kesehatan, kekuatan, perkasa, awet muda dan panjang umur serta selamat dunia dan akhirat maka bacalah sholawat ini setelah selesai sholat Magrib dan subuh secara Istikomah dan akan terlihat hasilnya.
Berikut bacaan dari sholawat syifa:


Bismillaahirrah maanirrahiim. Allaahumaa shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin thibbiil quluubi wadawaa ihaa washih hatil abdaani wa'aafiyatihaa wanuuril abshaari wadhiyaa ihaa waquwwatil ajsaadi waghadaa ihaa wa'alaa aalihii washahbihii wasallam.

Artinya:
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw. yang menjadi dokter semua semua hati dan obatnya, yang menjadi sehat semua badan dan kesejahteraannya, yang menjadi cahaya semua hati dan kemilauannya. Dan semoga rahmat itu tetap terlimpahkan pula kepada segenap keluarganya dan kepada para sahabat- sahabatnya serta limpahkanlah selamat sejahtera kepada mereka semua.

Bagi siapa saja yang senantiasa membaca shalawat Syifa" ini sebanyak-banyaknya minimal 100 kali selesai shalat Maghrib dan Subuh. Maka tubuhnya akan tetap sehat walafiat yaitu sehat jasmani dan rohani serta membuat tubuhnya menjadi kuat nerkasa, selamat sejahtera dan sentosa, awet muda dan panjang umur berkat pertolongan Allah SWT. Semakin baik lagi apabila dibeca sebanyak minimal 100 kali setelah shalat fardlu secara istiqamah.

Insya akan lebih sehat, lebih kuat, lebih perkasa, awet muda dan panjang umur selamat dunia akhirat berkat pertolongan Allah SWT. Dan jika menginginkan supaya hatinya menjadi bersih dan bersinar, sehingga dapat melihat suatu kebenaran dan dapat membedakan baik dan buruk maka bacalah shalawat ini sebanyak 41 kali setiap selesai shalat Maghrib dan Subuh.
Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel