-->

8 minuman dahsyat pembersih ginjal yang wajib kamu coba

Menjaga Kesehatan Adalah Prioritas dalam Kehidupan,,Dengan Aktifitas yang sangat Padat membuat Kita Lupa Akan Menjaga Kesehatan salah satunya jarang Minum Air Putih, pada Ahirnya bisa bermasalah pada kesehatan Fungsi Ginjal. Penurunan fungsi ginjal dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan akibat pembuangan zat-zat beracun dalam tubuh tidak maksimal Cegah disfungsi ginjal dengan selalu menerapkan pola hidup sehat, perbanyak konsumsi air putih dan makan bergizi serta lengkapi dengan food supplement.


Bisa juga Buah-buahan, Karena Buah-buahan yang kita konsumsi sehari-hari ternyata banyak sekali manfaatnya loh. Seperti buah-buahan yang akan dibahas kali lantas buah-buahan apa sajakah yang bermanfaat dan bisa menghindarkan dari berbagai macam penyakit. Bisa dibuat jus atau pun dimakan langsung. Minuman Dahsyat Pembersih Ginjal yang Wajib Kamu Olah Selama Self-Quarantine. Agar Terhindar Dari Segala Macam Penyakit Ginjal! Dan minuman ini sering kita jumpai disekitar kita, tidak susah juga cara mendapatkannya juga. Seperti minuman jus berikut ini:

1. Perasan lemon 
Jus lemon secara alami bersifat asam dan telah terbukti meningkatkan kadar sitrat dalam urin. Hal ini bisa menurunkan pembentukan batu ginjal. Moms bisa minum segelas jus lemon segar setiap hari untuk minuman detoksifikasi racun.

2. Berry smoothie 
Jenis buah berries seperti blueberry, raspberries, blackberry dan cranberry mengandung vitamin, mineral, antioksidan & flavonoid tinggi. Antioksidan ini menangkal radikal bebas dari tubuh dan dengan demikian bisa mencegah penyakit ginjal.

 3. Jus Wortel 
Wortel sarat dengan karoten yang membantu melawan kanker dan menghilangkan racun dan logam berat dari ginjal. Serat yang ada pada wortel akan mengikat toksin dan menghilangkannya dari tubuh.

4. Jus sayur 
Jus yang dimaksud ialah jus hasil ekstraksi dari sayuran yang kaya antioksidan, vitamin dan mineral. Sayuran seperti seledri, mentimun, bayam dan selada menjadi salah satu jenis yang bagus untuk ginjal.

5. Air kelapa 
Air kelapa adalah minuman menyegarkan alami yg baik utk ginjal Moms. Minuman ini mengandung sedikit gula, kurang asam, nol kalori, & mengandung elektrolit tinggi yang meningkatkan fungsi ginjal yang tepat. Moms bisa menghidrasi tubuh Moms hanya dengan meminum air kelapa.

6. Smoothie nanas 
Nanas telah diketahui kaya nutrisi & antioksidan. Buah ini mengandung phytonutrisi yang disebut bromelain yaitu enzim, yg menjamin fungsi ginjal yang tepat, mendukung sistem kekebalan tubuh, menenangkan iritasi dan meningkatkan fungsi sistemik.

7. Jus timun dan nanas
1 buah Timun, 1 buah Jeruk Nipis Jahe seujung kelingking jika ada masalah pencernaan, Madu Segar Secukupnya. Blender semua, jangan terlalu halus kira2 Timun masih bisa disendok. Cara makannya dikunyah2 dulu sampai keluar enzim dari mulut.

8. Akar alang-alang
Akar alang-alang Juga bisa untuk Pembersih Ginjal dan Saluran Kemih. Akar Alang - Alang dan Serai, Perbandingan 1: 3 jika Akar Alang2 10gr maka Serai 3gr, Rebus dalam Air 300ml hingga mendidih, diamkan sampai hangat, saring dan tambahkan Madu Segar dan Jahe 3 nya. Ramuan tidak utk Hipotensi. untuk Hipotensi kurangi dosis alang2 nya.

Semoga artikel ini bermanfaat agar kita semua dijauhkan dari berbagai macam penyakit aamiin...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot