-->

Kumpulan situs publisher iklan alternatif selain google Adsense

Kumpulan situs publisher iklan alternatif selain google Adsense
Halo sobat blogger.. apakah kalian merasa kesulitan dalam mendaftarkan website atau blog ke Google Adsense?
Tenang saja, karena saya akan memberikan informasi kumpulan situs publisher iklan selain google Adsense yang patut kalian coba dan terbukti membayar dengan tinggi.
Semoga ini bisa menjadi referensi kalian
Yang pertama ada:


1.mgid
SEJARAH PERUSAHAAN MGID
MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli yang menyediakan solusi khusus untuk semua peserta ekosistem periklanan asli pada satu platform terintegrasi. MGID.com muncul pada 2008 di New York City. Pada tahun 2011 MGID Inc. menjadi bagian dari dana Finam Global dan pada tahun 2014 memindahkan kantor pusatnya ke LA. Selama bertahun-tahun MGID telah memantapkan dirinya sebagai ahli dalam bidang gaya hidup dan hiburan, menjadi pemimpin dalam penyediaan konten berkualitas tinggi dan layanan promosi produk.

Integrasikan konten yang disponsori atau produk yang disarankan ke dalam aliran aktivitas alami pengguna yang tidak mengasingkan pemirsa dengan iklan yang mengganggu yang tidak diinginkan . MGID menyediakan solusi menarik yang konsisten dengan perilaku platform penerbit. Penayang dapat memonetisasi traffic atau resirkulasi pemirsa.

2. Propellerads
PropellerAds adalah perusahaan AdTech, yang menyediakan solusi pemasaran kinerja yang kuat pada skala global. Didirikan pada tahun 2011, perusahaan dengan cepat menjadi jaringan lalu lintas popunder terkemuka, dan kemudian berkembang ke dunia periklanan asli, tumbuh menjadi platform Adtech yang paling canggih.

Dapatkan Uang Dengan PropellerAds
Uang website atau aplikasi android dengan BPSE tinggi upto 20 $ iklan dengan PropellerAds dan mendapatkan uang. Semua jenis iklan yang tersedia yang dapat ditampung ke desktop, tablet dan mobile. Mudah digunakan dan menyebarkan dalam beberapa menit. Website memiliki kurang lalu lintas juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk hasil yang lebih baik. Semua jenis metode pembayaran yang tersedia termasuk Paypal. Beberapa format iklan termasuk Banner, asli, popunder, PopUp, Iklan Dialog dan Iklan Pengantara. Anda juga bisa mendapatkan 10% dari pendapatan referral.

3. Adcenter
AdCenter adalah jaringan afiliasi dengan tawaran konversi paling menarik di dunia dan pembayaran terkemuka di industri.

AdCenter menawarkan potensi pendapatan tanpa batas kepada afiliasi dengan alat-alat dan sumber daya yang memungkinkan mereka dengan mudah mengonversi trafik mereka menjadi pendapatan yang lebih besar. Afiliasi dapat masuk ke akun mereka dari komputer desktop atau ponsel dan mendapatkan akses ke statistik langsung, atau uraian menurut kata kunci, kampanye, negara, dan lain-lain.

4. Adnow
AdNow memberi selamat kepada semua mitra pada 2017 mendatang! AdNow mengucapkan selamat kepada semua mitra pada 2017 mendatang dan dengan tulus mengucapkan selamat mencoba dan suasana hati yang indah! Biarkan tahun 2017 menjadi bagi Anda tahun kesuksesan, kemakmuran, dan pemenuhan hasrat tersayang, biarkan dipenuhi dengan rencana baru, gagasan besar, dan pencapaian menarik.

5. yllik
ylliX diakuisisi oleh ADVERTICA Ltd. pada akhir 2015, dan saat ini kami bekerja sangat keras pada versi baru dan revolusioner dari platform periklanan.
"Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis periklanan internet, kami memahami persis apa yang dibutuhkan oleh penerbit dan pengiklan. Kami percaya bahwa kejujuran dan keadilan adalah salah satu prasyarat terpenting untuk bisnis yang sukses.

ylliX - adalah jaringan periklanan CPM / CPC / CPA yang kami luncurkan pada tahun 2012. Dengan lebih dari 70.000 penerbit dan pengiklan terdaftar dan jutaan dolar dibayar dalam komisi, kami sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu jaringan periklanan terbaik di dunia. pasar.

6. affillist
Affilist (.com) adalah jaringan afiliasi baru kami dengan ratusan penawaran internasional dan pendekatan individual kepada penerbit dan pengiklan kami.

-Ratusan tawaran BPA
-Penawaran internasional
-Pembayaran mingguan
-Kampanye eksklusif
-Bagi hasil yang tinggi
-Dukungan khusus

"Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis periklanan internet, kami memahami persis apa yang dibutuhkan oleh penerbit dan pengiklan. Kami percaya bahwa kejujuran dan keadilan adalah salah satu prasyarat terpenting untuk bisnis yang sukses.

7. Admaven
AdMaven adalah platform iklan online populer yang berfokus pada iklan pop-under. Pop-under telah menjadi pokok dari campuran monetisasi banyak penerbit. Ini biasanya ketika sebuah situs web diklik dan halaman baru akan terbuka. Sering keliru sebagai jendela sembul, jenis iklan ini membuka halaman baru di bawah situs web utama. AdMaven berpengalaman dalam hal periklanan online jenis ini. Pengalaman lebih dari 35 tahun menjadikan AdMaven menjadi salah satu yang terbaik di industri ini. Sebagai pemimpin dalam industri periklanan satu halaman penuh, platform ini menawarkan kepada penerbit berbagai cara tambahan untuk memonetisasi situs webnya.

Ini termasuk pop-up tradisional, spanduk, iklan lightbox, slider, iklan pengantara dan opsi tab baru. AdMaven baru-baru ini meluncurkan produk baru yang disebut "Pemberitahuan push asli" - metode monetisasi yang 100% sesuai dengan kebijakan Google dan dapat digunakan bersama dengan iklan AdSense. Dorongan asli adalah format iklan yang bersih, mudah digunakan, dan benar-benar tidak mengganggu. Berfungsi sempurna di perangkat seluler dan desktop, dorongan Asli menghasilkan tingkat konversi yang sangat tinggi, memungkinkan penerbit menghasilkan uang luar biasa sambil menjaga pengalaman pengguna setinggi mungkin.

8. Media net
Media.net adalah jaringan periklanan kontekstual . Pada 22 Agustus 2016, sebuah konsorsium Cina mengakuisisi Media.net sebesar 900 juta USD. 1 12 Kesepakatan ini disebut sebagai akuisisi teknologi iklan terbesar ketiga yang pernah ada. Dengan pendapatan, Media.net adalah jaringan periklanan kontekstual terbesar kedua di dunia. Ini juga salah satu dari 5 perusahaan teknologi iklan terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.300 karyawan di seluruh Amerika Utara, Asia dan Eropa. Memiliki kantor pusat di New York dan kantor pusat global di Dubai.

9. RevenueHits
RevenueHits adalah cara paling sederhana untuk mengubah aset digital Anda menjadi properti pendapatan. Gunakan platform intuitif kami dan optimalkan pendapatan dengan mudah dengan penawaran terbaik di industri. Gabung Sekarang Secara Gratis Untuk lebih dari 20.000 Penerbit di Seluruh Dunia, Memilih RevenueHits adalah Tanpa-Brainer


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot