-->

Khasiat Sholawat Thibbul Qulub untuk membersihkan penyakit hati

Khasiat Sholawat Thibbul Qulub untuk membersihkan penyakit  hati
Sholawat serta salam kita panjatkan kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam beserta keluarganya dan para sahabatnya hingga akhir jaman, adapun khasiat dari sholawat Thibbul Qulub ini adalah untuk membersihkan hati dari berbagai macam dosa yang telah dilakukan baik yang disengaja atau pun tidak.
Kita sebagai manusia yang tidak luput dari salah dan dosa hendaknya selalu meminta ampunan kepada Allah SWT supaya mendapatkan Rahmat di dunia maupun di akhirat, dibawah ini sudah saya rangkum khasiat serta manfaat dari sholawat ini berikut bacaannya:


Bismillahirrah maanirrahiim. Allaahumma shalli a sayyidinaa muhammadin thibbil quluubi wadawaa iha wa 'aafiyatal abdaani wasyifaa ihaa wanuuril ab shaari wadhiyaa ihaa wa'alaa aalihii washahbihii wasallam

artinya:
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang Ya Allah, curahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani. Semoga shalawat serta salam tercurahkan pula kepada keluarganya serta para sahabatnya.

Manfaat dan khasiat dari shalawat ini diantaranya :
1. Supaya dilapangkan hati dan pikiran kita maka hendaknya selalu memperbanyak membaca shalawat ini setelah selesai shalat Maghrib dan Subuh.
2. Apabila dibaca 11 kali selesai shalat fardlu secara istiqamah maka kita akan mendapatkan perlindungan Allah SWT. dari segala macam penyakit jasmani ataupun rohani.
3.Jika dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit hati dan untuk menentramkan jiwa, maka hendaknya membaca shalawat Thibbul Qulub ini sebanyak tiga kali setiap selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh secara istiqamah.
4.Untuk menyembuhkan sakit perut yaitu dengan dibaca 7 kali, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada gelas yang berisi air putih, lalu diminumkan. Atau bisa juga dibaca 7 kali dan tiap satu kali ditiupkan pada telapak tangan. Kemudian diusapkan pada perut yang sakit.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot