-->

Cara mengaktifkan dark mode atau mode gelap di WhatsApp

Cara mengaktifkan dark mode atau mode gelap di WhatsApp
Cara mengaktifkan mode gelap atau dark mode di WhatsApp dengan mudah karena sekarang mode gelap sudah tersedia di Indonesia, lantas bagaimana caranya? Sebelum ke topik pembahasan ada baiknya kita mengenal lebih dekat apa itu WhatsApp Messenger?
WhatsApp messenger  adalah aplikasi perpesanan GRATIS yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, video, dokumen, dan Pesan Suara.


MENGAPA MENGGUNAKAN WHATSAPP:
• TANPA BIAYA: WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk setiap pesan atau panggilan.* Tidak ada biaya langganan untuk menggunakan WhatsApp.

• MULTIMEDIA: Mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.

• PANGGILAN GRATIS: Hubungi teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan WhatsApp, meskipun jika mereka berada di negara lain.* Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon dan bukan paket seluler Anda. (Catatan: Biaya data mungkin berlaku. Hubungi penyedia layanan seluler Anda untuk informasi selengkapnya. Selain itu, Anda tidak dapat mengakses 119 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).

• CHAT GRUP: Nikmati chat grup dengan kontak Anda agar dapat dengan mudah terhubung dengan teman dan keluarga.

• WHATSAPP WEB: Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer Anda.

• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Chat dengan teman Anda di seluruh penjuru dunia dan hindari biaya SMS internasional.*

• KATAKAN TIDAK PADA NAMA PENGGUNA DAN PIN: Mengapa harus repot mengingat nama pengguna atau PIN? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Anda, sama seperti SMS, dan terintegrasi secara lancar dengan buku alamat telepon Anda.

• SELALU MASUK: Dengan WhatsApp, akun Anda selalu masuk, sehingga tidak ada pesan yang terlewat. Tidak ada kebingungan mengenai apakah akun Anda sedang masuk atau keluar.

• TERHUBUNG SECARA CEPAT DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat Anda digunakan untuk menghubungkan Anda dengan kontak yang memiliki WhatsApp secara cepat dan mudah sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit untuk diingat.

• PESAN OFFLINE: Jika Anda mematikan telepon atau tidak melihat notifikasi, WhatsApp akan menyimpan pesan terbaru hingga saat Anda menggunakan WhatsApp lagi.

• DAN MASIH BANYAK LAGI: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, setel wallpaper dan suara notifikasi khusus, kirim pesan siaran ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi.

Cara mengaktifkan dark mode atau mode gelap
Pertama kalian buka aplikasi WhatsApp setelah itu pilih--> titik tiga kanan atas dan klik setelan nanti akan terlihat seperti ini:


Lalu pilih--> chat dan akan muncul seperti ini:


Lalu kita pilih tema untuk mengaktifkan mode gelap atau dark mode dan hasilnya nanti akan seperti ini:


Semoga artikel ini bermanfaat buat para pecinta WhatsApp messenger dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian supaya mereka tahu..


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot