-->

Bacaan Shalawat Hajjiyah untuk meminta kekayaan

Bacaan Shalawat Hajjiyah ini banyak sekali manfaatnya terutama untuk mengobati penyakit hati maupun untuk kekayaan.
Bagi yang meminta kekayaan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. serta berusaha dan diiringi bersholawat kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam supaya mendapatkan berkah di dunia maupun akhirat ada pun bacaan dari sholawat Hajjiyah adalah sebagai berikut:


Bismillahi rahmaanirrahiim. Allaahumma shalli "alaa sayyidinaa muhammadin tuballighunaa bihaa hajja baitikal haraami. Waziyaarata qabri nabiyyika 'alaíhi afdhalush shalaati was salaami. Fii luth fin wa'aafiyatin wasalaamatin wabuluu ghil maraami. Wa'alaa aalihi washah bihii wabaarik wasallim. 

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw. yang dengannya (sebuah rahmat) Engkau mengantarkan kami memenuhi ibadah haji ke Rumah Engkau Baitil Haram dan menziarahi kubur Nabi Engkau. Yang atasnya seutama-utama rahmat dan salam sejahtera dalam kelembutan, kesegarbugaran, keselamatan dan sesampainya dalam tujuan. Dan limpah- kanlah rahmat kepada keluarga dan sahabat-sahabat beliau

atas kelanjutanya, dan anggota tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung dan kejujuran di dalam perbuatan orang yang berbuat dan melimpahkan pula shalawat serta salam atas keluarganya yang mulia dan para sahabatnya yang perkenal. Ya Allah, sinarilah hatiku dan longgarkanlah hatiku dengan sebab mendapatkan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Esa.

Khasiat atau fadilah dari membaca shalawat ini adalah: 
1 Jika ingin hatinya menjadi bersinar terang, maka lakukan puasa tiga hari dimulai dari Selasa, Rabu, dan Kamis. Dan malam terakhir tidak tidur sampai pagi. Ketika berpuasa bacalah shalawat itu sebanyak 33 kali setelah shalat hajat. Setelah berpuasa dibaca sebanyak 33 kali selama 41 hari.
b. Dan jika segala kebutuhannya tercukupi dan agar menjadi orang yang kaya raya maka sebaiknya membaca shalawat ini sebanyak-banyaknya setiap shalat Maghrib dan Subuh secara istiqamah. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel