-->

Cara mengubah thumbnail gambar Template viomagz

viomagz merupakan Template buatan mas Sugeng yang banyak digunakan oleh blogger Indonesia dan juga dunia. Karena tampilannya yang simpel dan enak dilihat. Tapi untuk versi v3.2 thumbnail gambar agak lebar dan memanjang. Bagi saya kurang nyaman dilihatnya. Karena viomagz versi 3.2 belum di update dan harus di edit melalui html. Tapi untuk viomagz v3.3 ini sudah ada perubahan dan sudah di update oleh mas Sugeng jadi untuk yang masih memakai viomagz v3.2 lebih baik di update terlebih dahulu jika tidak mau pusing dengan coding. 

apakah diantara kalian ada yang masih bingung bagaimana caranya mengubah thumbnail gambar Template viomagz versi terbaru tenang saja karena saya akan memberikan tips bagaimana cara mengubah thumbnail gambar pada Template viomagz, karena mungkin diantara kalian yang merasa kurang nyaman dengan thumbnail gambar yang terlalu besar jika dilihat melalui seluler dan jika melalui desktop thumbnail gambar sama saja tidak ada perubahan sama sekali, jadi ini hanya untuk versi seluler.

Karena di versi 3.2 thumbnail gambar masih normal tapi setelah update versi 3.2 ke atas thumbnail gambar berubah jadi lebih besar untuk tampilan seluler
Bagi sobat yang ingin merubah tampilan gambar pada template viomagz v3.2 dan v3.3 caranya cukup mudah, pertama tama sobat masuk ke blogger dan pilih tema setelah itu klik edit html dan cari kode berikut:

<b:include name='thumbnailwidth'/>

Sobat ganti thumbnail width menjadi thumbnail normal, menjadi seperti ini:

<b:include name='thumbnailnormal'/>

Setelah selesai kita simpan dulu templatenya dan klik pratinjau apakah sudah ada perubahan atau belum dibawah ini adalah untuk tampilan seluler


Dan dibawah ini untuk tampilan versi desktop


Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat
Jika ada pertanyaan sobat bisa bertanya lewat kolom komentar dan berkomentar dengan bijak sesuai isi artikel
itulah beberapa cara merubah tampilan gambar thumbnail template viomagz versi 3.2 dan 3.3 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel