-->

Cara menghilangkan lipatan di dagu dengan mudah

Cara menghilangkan lipatan di dagu dengan mudah
Mempunyai lipatan di dagu memang membuat seseorang menjadi minder apa lagi orang yang berbadan gemuk pasti lipatan dagunya akan kelihatan dan itu membuat tidak enak dilihat oleh orang apalagi pas ketemu teman, kerabat atau pun sanak saudara tapi tenang saja karena saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan lipatan di dagu dengan mudah tanpa efek samping.
Pertama kalian lakukan seperti berikut ini:


Olahraga wajah
1. Olahraga wajah. - Tarik kepala Anda ke belakang dan lihatlah langit- langit. Monyongkan bibir seolah-olah Anda hendak mencium langit-langit. Hal ini dilakukan untuk meregangkan area di bawah dagu. Berhenti memonyongkan bibir dan kembalikan kepala ke posisi normal.

Diet dan olahraga
2. Diet dan olahraga. Jika dagu berlipat Anda disebabkan oleh kenaikan berat badan, melakukan diet akan membantu mengecilkan atau menghilangkannya. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur. Ini panduan makan sehat yang bisa Anda lakukan:

Dianjurkan makan sayur dan buah
a. Makan sayur dan buah dengan cukup
b. Mengganti gandum tak utuh (seperti nasi putih atau pilih roti putih) dengan gandum utuh
C.Hindari makanan olahan Konsumsi protein rendah lemak, seperti unggas dan ikan
- Konsumsi lemak sehat, seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan
- Singkirkan makanan yang digoreng
- Pilih produk susu rendah lemak Batasi asupan gula +) Kontrol porsi makan agar tak berlebihan Supaya berat badan turun dengan lebih maksimal, Mayo Clinic merekomendasikan Anda untuk berolahraga sebanyak 300 menit per minggu, atau 45 menit per hari. Anda juga disarankan untuk melakukan strength training dua kali seminggu. Segala bentuk aktivitas fisik, seperti berkebun, membawa barang belanjaan, naik-turun tangga, juga masuk ke dalam hitungan.

Sedot lemak atau laser
3. Lipolisis dan mesoterapi. Jika dagu berlipat Anda disebabkan oleh genetik, dokter mungkin akan menyarankan prosedur invasif seperti lipolisis dan mesoterapi. Lipolisis. Lipolisis menggunakan sedot lemak atau panas dari laser untuk melarutkan lemak dan membentuk kulit. Prosedur ini menangani lemak, dan tidak menghilangkan kelebihan kulit atau meningkatkan elastisitas kulit. Efek samping lipolisis bisa berupa bengkak, memar, dan rasa sakit. Mesoterapi.

Saat mesoterapi, dokter akan menyuntikkan senyawa ke dalam dagu untuk melarutkan lemak. Proses ini bisa memakan waktu hingga 6 bulan dan mungkin +) ke dalam dagu untuk melarutkan lemak. Proses ini bisa memakan waktu hingga 6 bulan dan mungkin memerlukan lebih dari 100 suntikan pada beberapa orang. Jika dilakukan secara tidak benar, dapat menyebabkan kerusakan saraf.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian dan di jadikan referensi untuk teman, kerabat atau pun keluarga 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel