-->

Cara menempatkan kode iklan selain google Adsense

Cara menempatkan kode iklan selain google Adsense
Hallo sobat.. apakah ada di antara kalian yang merasa kesulitan dalam menempatkan kode iklan selain google Adsense? Jika kalian merasa kesulitan tenang saja karena kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menempatkan kode iklan selain google Adsense dan caranya cukup mudah tidak ribet .


Kalian hanya perlu ikuti langkah-langkah saya ini dijamin akan langsung berhasil dan bisa menampilkan iklan di blog kalian
Karena setiap website atau blog memakai template yang berbeda beda, tergantung dari si pembuat template, ada yang disediakan widget otomatis untuk bisa menempatkan kode iklan ada pula yang harus menempatkannya sendiri dan harus mengedit html dan memparse kode iklan supaya muncul di setiap artikel.

Tempatkan iklan senyaman mungkin supaya pengunjung tidak merasa terganggu dengan banyaknya iklan, setiap kali membaca artikel supaya mereka menjadi pengunjung yang setia menantikan artikel terbaru dari website atau blog kita.
Nah.. untuk itu kita harus pintar-pintar menempatkan iklan itu sendiri supaya kelihatannya enak untuk dilihat.

Apa arti sebuah website jika tidak di monetisasi tapi itu semua tergantung dari pemilik website itu sendiri apakah website ini untuk dikonsumsi pribadi atau untuk khalayak ramai, jika blog kalian masih belum bisa menampilkan iklan terus berusaha dan berdoa jangan putus asa
Tapi kebanyakan blogger pemula seperti saya ini gampang down jika tidak di semangati oleh teman atau pun orang terdekat, ya.. sudah tidak usah panjang lebar kita mulai saja pertama kalian masuk ke blogger dan pilih Tata letak seperti ini:


Setelah itu kita pilih slot iklan yang akan dipasangi kode iklan


Di atas adalah slot iklan didalam artikel dan akan muncul setiap kita membuka halaman artikel, di atas artikel, tengah dan bagian bawah artikel setelah itu kita simpan dan klik pratinjau sebelum di publikasikan.
Jika kalian merasa penempatan iklan sudah pas lalu kita simpan dan lihat hasilnya.
itulah beberapa cara menempatkan kode iklan selain google Adsense di blogspot
Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat yang lagi bingung cara menempatkan kode iklan salam.. blogger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel