-->

Bacaan Sholawat Nurul Qalbi agar hati menjadi terang

Bacaan Sholawat Nurul Qalbi agar hati menjadi terang
Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam karena beliaulah panutan bagi kita semua. dan agar hati menjadi terang dan juga segala kebutuhan sandang maupun pangan tercukupi maka bacalah shalawat Nurul Qalbi ini agar mendapatkan Rahmat Allah SWT baik di dunia maupun akhirat,
Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka bacalah shalawat ini sambil berpuasa Sunnah Selasa, Rabu dan Kamis supaya lebih barokah.

Dibawah ini adalah Bacaan sholawat Nurul Qalbi:


Bismillahi rahmaanir rahiim. Allaahummaa shaali wasallim alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan muushilatan ilaihi jaama'atan 'alaihi yatluuhal lisaanu wayattashilu bi'ilmihal janaanu wayan ba'itsu asraa ruhaa fil arkaani fatajma'ul qalba 'alaa syuhuu dihi wassirraa 'alaa nufuudihi wal jawaa riha 'alaa taham- muli adaa 'i maatuhummilat wash shidqa fii mu'aama- lati man 'aamalat wa'alaa aalihil kiraami wa ashhaa bihil a'laami. Allaahumma nawwir qalbi wasy rah shadrii birrahmatika yaa arhamar raahimiina.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, curahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw, rahmat yang sampai kepadanya, kumpul di atasnya, yang lisan membacanya dan hati bertemu dengan pengertiannya, sehingga dapat menimbulkan rahasia-rahasia di dalam tiang sandaran, lalu dapat mengumpulkan hati atas kesaksiannya dan rahasia
atas kelanjutannya, dan anggota tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung dan kejujuran di dalam perbuatan or- ang yang berbuat dan melimpahkan pula shalawat serta salam keluarganya yang milia dan para sahabatnya yang kenal. Ya Allah, sinarilah hatiku dan longgarkanlah hatiku dengan sebab mendapatkan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Esa.

Khasiat atau fadilah dari membaca shalawat ini adalah: Jika ingin hatinya menjadi bersinar terang, maka lakukan
a.puasa tiga hari dimulai dari Selasa, Rabu, dan Kamis. Dan malam terakhir tidak tidur sampai pagi. Ketika berpuasa bacalah shalawat itu sebanyak 33 kali setelah shalat hajat. Setelah berpuasa dibaca sebanyak 33 kali selama 41 hari.
b. Dan jika segala kebutuhannya tercukupi dan agar menjadi orang yang kaya raya maka sebaiknya membaca shalawat ini sebanyak-banyaknya setiap shalat Maghrib dan Subuh secara istiqamah.

semoga kita semua diberi kecukupan oleh Allah SWT baik di dunia maupun akhirat amiinn.. dan jangan lupa untuk selalu bersholawat kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam dimana pun kita berada baik susah maupun senang agar kita mendapatkan Rahmat Allah SWT dan pahala yang berlipat ganda 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel