-->

Bacaan Shalawat nuridzati khasiat serta manfaatnya

Sholawat serta salam kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam kepada keluarga dan sahabatnya
Banyak sekali khasiat serta manfaat didalam sholawat nuridzati jika kita mengamalkannya baik untuk urusan dunia maupun akhirat serta bisa juga untuk mengatasi anak kecil yang suka nangis atau pun rewel karena adanya gangguan mahluk halus cukup dibacakan sholawat nurudzati ini semua gangguan akan hilang.
Berikut ini bacaan shalawat Nurudzdzati yaitu:


Bismillaahirrah maanirrahiim. Allaahuma shalli wasallim wabaarik alaa sayyidinaa Muhammadinin nuuridzdzaatii wassirrissaa riifii saa iril asmaai wash shifaati wa'alaa aalihii washah bihii wasallim. 

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw, yang uerupakan cahaya Dzai (Allah) dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula salam sejahtera, barakah atas keluarganya dan para sahabatnya.

1.Bagi siapa saja yang ingin dibuka dan diperluas serta dilancarkan rizkinya, maka sebaiknya senantiasa membaca shalawat Nuridzati ini sebanyak 3 kali setiap selesai shalat fardlu selama 40 hari berturut-turut secara istiqamah.

2.Jika kita melihat anak kecil yang sering rewel dan menangis terus, agar anak tersebut tidak rewel lagi yang kemungkinan adanya gangguan dari makhluk halus atau gangguan jin maka tulislah shalawat ini pada kertas atau kain putih. Pada lafal Muhammad, mim yang kedua dibesarkan sehingga cukup diisi dengan nama yang ditangkal. Kemudian dilipat dan dikalungkan pada leher anak tersebut. Insya Allah anak tersebut tidak akan rewel lagi.

3.Jika seseorang membaca shalawat ini satu kali maka pahalanya sama dengan membaca shalawat 100.000 shalawat. Untuk itu bacalah shalawat Nurudz Dzati ini setelah shalat fardlu sebanyak 3 kali. Atas izin Allah segala macam kesusahan pada diri anda akan dihilangkan dan semua pintu rizki akan dibuka serta diberikan kemudahan mendapatkan rizki yang halal.

4. Shalawat ini juga dapat digunakan untuk membentengi badan terhadap segala jenis senjata tajam maka lakukan dengan cara sebagai berikut. Yaitu dengan berpuasa selama tiga hari mulai hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Disaat berpuasa perbanyaklah membaca shalawat tersebut, dan setelah berpuasa bacalah secara istiqamah sebanyak 41 kali.

Semoga keluarga kita dijauhkan dari berbagai mara bahaya dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan baik di dunia maupun akhirat, dan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel