-->

Cara meningkatkan optimasi SEO website

Cara meningkatkan optimasi SEO website
Cara meningkatkan pengunjung blog dengan dengan optimasi SEO
Apa itu SEO (Optimasi Mesin Pencari)? Ini adalah jumlah dari semua pekerjaan yang diperlukan untuk menghasilkan volume hit referensi yang tinggi dari mesin pencari, direktori web, dan situs web lain, dengan tujuan akhir untuk menjadikan situs web populer. Pada dasarnya, ini adalah tindakan mengoptimalkan atau meningkatkan situs web atau blog Anda sehingga ditampilkan pada hasil halaman yang lebih tinggi dari pengindeksan Mesin Pencari.


Contoh  menunjukkan situs web Anda di halaman pertama basis Google pada kata kunci Anda yang dicari. SEO melibatkan:  Penelitian kata kunci Pengembangan konten - Arsitektur dan pengembangan situs web yang tepat Analisis pesaing Pembuatan tautan - Gambar Pembuatan Peta Situs / Optimalisasi video SEO di tempat. - Praktik SEO di tempat fokus pada pembuatan situs web dan penulisan yang ramah mesin pencari konten yang dioptimalkan untuk itu. untuk mendapatkan peringkat Google yang lebih baik. Di tempat adalah dasar dari SEO situs web Anda. Tanpa optimasi di tempat, optimasi di luar situs tidak berguna. SEO di luar situs. SEO di luar situs terkait dengan membuat tautan untuk situs web atau halaman Anda di saluran media sosial. Ini juga mempertimbangkan analitik sehingga Anda dapat memutuskan mana yang efektif dan apa yang tidak dapat menghasilkan hasil yang diinginkan, dan menggunakan informasi itu untuk terus meningkatkan upaya SEO Anda.

Jadi, kita dapat mengatakan bahwa itu pada dasarnya memfokuskan interaksi sosial dan pembangunan tautan. Tujuan dari Aplikasi ini adalah untuk memberi Anda, Teknik dasar dan Lanjutan untuk meningkatkan peringkat situs web / blog Anda, menarik lalu lintas maksimum dari pada Mesin Pencari seperti Google, Yahoo, Bing, Duckduckgo. Aplikasi ini juga menyediakan teknik SEO untuk Video YouTube Kesimpulan Dengan Menggunakan Aplikasi ini, Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat mengejar praktik dan teknik SEO yang baik dan efektif untuk situs web Anda sendiri, dan jika Anda menerapkannya dengan tepat, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dalam waktu singkat.

Baca juga:Manfaat SEO dalam dunia marketing

Cara menemukan kata kunci yang relevan
Cara Menemukan Kata Kunci yang Sempurna untuk SEO Langkah pertama Anda adalah masuk ke Google AdWords dan melihat kata kunci apa yang diberikan Alat Perencana Kata Kunci Google kepada Anda. Jadi saat Anda masuk, Sekarang klik Alat dan Analisis, lalu klik Perencana Kata Kunci, lalu klik Cari Kata Kunci dan Ide Grup Iklan dan Anda dapat memasukkan beberapa kata kunci yang terkait dengan situs Anda. Jadi dalam hal ini, Anda menaruh SEO, Media Sosial, Bisnis, dan mungkin beberapa kata kunci lain yang terkait dengan situs Anda atau Anda dapat menempatkannya jika Anda memiliki lebih banyak fokus sempit di situs Anda atau Anda sudah memiliki ide posting blog dalam pikiran .

Maka Anda ingin mengklik Get Ideas. Kemudian klik pada tab yang bertuliskan Ide Kata Kunci dan kemudian Google akan menunjukkan kepada Anda kata-kata kunci yang terkait dengan, dalam hal ini, SEO, media sosial, dan Bisnis. Jadi langkah pertama Anda adalah memastikan bahwa kata-kata kunci yang Anda targetkan relevan dengan situs Anda karena jelas semakin relevan, semakin banyak orang akan berbagi di media sosial karena itu adalah penggemar Anda, semakin banyak orang akan menautkannya karena ini lebih terkait dengan situs Anda secara umum dan ketika orang mendarat di situs Anda dengan meneliti kata-kata kunci ini, mereka akan menjadi pelanggan ideal Anda. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda kata kunci relevan.

Dan salah satu cara untuk melakukannya adalah hanya untuk melihat konten mana yang berkinerja terbaik di situs Anda dan kemudian mencoba untuk menemukan kata-kata kunci yang serupa dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan alat Analisis Sosial Blog, jadi hanya Google Blog Analisis Sosial dan ini adalah hasil pertama. Dan kemudian Anda ingin meletakkan URL RSS feed Anda yang biasanya nama domain Anda diikuti oleh feed. Jika Anda menggunakan WordPress, hanya nama domainnya yang diikuti oleh umpan. Kemudian klik Go dan melakukan hal itu dan saya sudah menjalankannya. Namun pada dasarnya yang dilakukan adalah menunjukkan pos apa yang paling populer. Dan itu cara yang bagus untuk melihat konten yang paling berkinerja terbaik dan kemudian Anda dapat memastikan bahwa konten yang Anda buat saat ini difokuskan pada kata-kata kunci yang memiliki rekam jejak kinerja.

Jadi yang ingin Anda lakukan adalah menemukan jaringan media sosial yang paling penting dalam industri Anda. Jadi, jika Facebook besar di industri Anda, Anda ingin melihat Suka dan Bagikan Facebook, jika Google+ One besar, Anda ingin melihat Google+ atau jika LinkedIn besar, Anda ingin melihat Linkedin Share. Jadi mari kita lihat Retweet Twitter dan seperti yang Anda lihat hanya dengan menggulir ke bawah topik seperti Panduan definitif untuk peretasan pertumbuhan, Bagaimana mengintegrasikan psikologi ke dalam pemasaran Anda,Taktik media sosial, tweak penulisan salin, dan Anatomi posting Facebook yang sempurna telah bekerja dengan baik. Jadi, Anda ingin mengingat hal ini. Tidak ada cara obyektif untuk mengatakan OK, ini adalah topik yang sempurna, tetapi hanya dengan melihat ini Anda mendapatkan ide tentang konten apa yang paling baik untuk situs Anda di masa lalu, maka ketika Anda kembali ke Perencana Kata Kunci, Anda ingin perhatikan kata kunci yang serupa, Jadi topik seperti, Apa itu media sosial? mungkin terlalu mendasar untuk audiens Anda, jadi Anda mungkin ingin melakukan sesuatu yang lebih disukai, seperti, optimasi media sosial atau statistik media sosial karena itu adalah topik yang audiens ahli Anda akan paling tertarik.

Sekarang di sisi lain jika Anda menemukan dari alat Analisis Sosial Blog yang topik pengantar lebih mendasar dari media sosial dilakukan dengan baik dan relevan dengan apa situs Anda tentang kemudian kata kunci seperti definisi media sosial atau Apa itu media sosial mungkin menjadi pilihan yang cocok untuk situs Anda. Jadi, sekali Anda telah menentukan beberapa kata kunci yang relevan, saatnya untuk melihat volume pencarian karena pada dasarnya akan menentukan berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan jika Anda memberi peringkat untuk kata kunci itu. Jadi secara default, Google menunjukkan Anda coorho bulanan nuorogn sebagai
Anatomi posting Facebook yang sempurna telah berkinerja baik.

Jadi Anda ingin mengingat hal ini. Tidak ada cara obyektif untuk mengatakan OK, ini adalah topik yang sempurna, tetapi hanya dengan melihat ini Anda mendapatkan ide tentang konten apa yang paling baik untuk situs Anda di masa lalu, maka ketika Anda kembali ke Perencana Kata Kunci, Anda ingin perhatikan kata kunci yang serupa, Jadi topik seperti, Apa itu media sosial? mungkin terlalu mendasar untuk audiens Anda, jadi Anda mungkin ingin melakukan sesuatu yang lebih disukai, seperti, optimasi media sosial atau statistik media sosial karena itu adalah topik yang audiens ahli Anda akan paling tertarik. Sekarang di sisi lain jika Anda menemukan dari alat Analisis Sosial Blog yang topik pengantar lebih mendasar dari media sosial dilakukan dengan baik dan relevan dengan apa situs Anda tentang kemudian kata kunci seperti definisi media sosial atau Apa itu media sosial mungkin menjadi pilihan yang cocok untuk situs Anda. Jadi, sekali Anda telah menentukan beberapa kata kunci yang relevan, saatnya untuk melihat volume pencarian karena pada dasarnya akan menentukan berapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan jika Anda memberi peringkat untuk kata kunci itu.

Jadi secara default, Google menunjukkan kepada Anda rata-rata pencarian bulanan sebagai semacam campuran karena secara otomatis mengurutkan berdasarkan relevansi berdasarkan kata-kata kunci yang Anda berikan. Dan banyak kali mereka akan menunjukkan kepada Anda kata kunci yang sangat-sangat kompetitif yang memiliki satu ton volume pencarian, seperti situs media sosial memiliki 18.000 pencarian, pemasaran media sosial memiliki hal yang sama. Dan itu biasanya terlalu kompetitif untuk sebagian besar situs dan sebagian besar blog. Jadi yang ingin Anda lakukan adalah menargetkan ekor panjang dalam daftar dan untuk itu cukup klik sekali pada Pencarian Bulanan Rata-rata, lalu klik lagi dan apa yang dilakukannya adalah menunjukkan kata-kata kunci dalam daftar dengan jumlah volume pencarian terendah jadi ini biasanya kata kunci yang tidak ingin Anda targetkan karena tidak ada volume pencarian yang cukup untuk membuatnya berharga. Jadi yang ingin Anda lakukan adalah gulir ke bawah dan klik tombol panah kecil ini. Dan apa yang akan dilakukan adalah secara bertahap membawa Anda ke bagian depan daftar yang merupakan kata kunci yang memiliki volume pencarian terbanyak. Dan tergantung pada tujuan untuk situs Anda, kata kunci, dengan, katakanlah, 70 pencarian per bulan, mungkin kata kunci berekor panjang yang masuk akal bagi Anda karena jika Anda memberi peringkat untuk 10 dari ini, sebenarnya itu adalah 700 pencarian bulanan. jika Anda ingin memposting lebih jarang atau tidak memposting konten sebanyak-banyaknya, dan Anda ingin mencari lebih banyak

itulah beberapa cara mengoptimalkan blog supaya mendapatkan traffic yang stabil dan menemukan kata kunci yang relevan untuk membuat artikel blog semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel