-->

Bacaan Sholawat Quthbul Aqthab untuk menyembuhkan penyakit

Bacaan sholawat Quthbul Aqthab untuk menyembuhkan penyakit
Bacaan sholawat Quthbul Aqthab yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit atas ijin Allah SWT diantaranya sebagai berikut:
1. sakit perut
2. penyakit pusing dan panas
3. Penyakit gila
4. Penyakit batuk

Jika kita sudah berobat kesana-kemari tapi tidak ada hasil mungkin Allah SWT Belum memberikan kesembuhan ada baiknya kita bisa meminta dan memohon kepada Allah SWT agar penyakit yang diderita diberikan kesembuhan karena semua penyakit asalnya dari Allah SWT dan kembali pula kepada Allah SWT untuk itu kita sebagai makhluk ciptaannya diwajibkan selalu Istikomah atas segala penyakit yang diberikan oleh Allah SWT dan semoga diberikan kesembuhan jasmani dan rohani agar bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Dibawah ini saya sajikan sholawat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit semoga atas ijin Allah SWT semua penyakit yang diderita bisa sembuh  adapun bacaannya seperti berikut:


Bismillaahirrah maanir rahiim. Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin fil awwaliina washalli alaa sayyidinaa Muhammadin fil aakhiriina washalli 'ala sayyidinaa Muhammadin finnabiyyiina washalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin fil mursaliina washalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin fil malaa il a'laa ilaa yaumiddiina.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, berikan rahmat takzim kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad saw pada (abad-abad) pertama dan berikan rahmat takzim kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad saw pada (abad-abad) terakhir dan berikan rahmat takzim kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad saw pada orang-orang yang mulia sampai hari kiamat.

Khasiat dari shalawat Quthbul Aqliab diantaranya:
1. Disaat anda sakit perut maka bacalah shalawat ini seba nyak 7 kali, kemudian tiupkan ke telapak tangan, kemudian diusapkan pada perut yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh.
2. Bacalah shalawat ini sebanyak-banyaknya selama tujuh hari untuk menyembuhkan penyakit pusing dan parus.
3. Shalawat Quthbul Aqthab ini juga dapat bermanfaat unnik menyembuhkan penyakit gila dan penyakit lainnya, yaitu dengan cara membaca shalawat sebanyak 100 kali pada pertengahan malam (jam 24.00) dan dibaca 3 kali setiap selesai shalat Maghrib dan shalat Subuh. Dan setiap selesai dzikir shalawat tersebut harus melakukan sujud sebanyak 3 kali sambil memohon kepada Allah SWT agar penyakit yang dideritanya segera sembuh atas ridhaNya.
4. Apabila terserang batuk hendaknya shalawat ini dibaca seba- nyak 99 kali, lalu ditiupkan pada segelas air putih. Lalu diminum pada pagi dan sore. Insya Allah akan segera sembuh atas izinNya.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit dan semoga yang lagi sakit diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan diangkat penyakitnya dan bisa beraktivitas kembali seperti semula wasallam...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


lihat juga: info menarik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


lihat juga: webdonlot