-->

Khasiat dzikir Asmaul Husna (YAA WADUUDU) bisa meningkatkan usaha kita

Khasiat Dzikir Asmaul Husna (YAA WADUUDU) bisa meningkatkan usaha kita
Assalamualaikum sobatku..kali ini saya akan sharing seputar dzikir Asmaul Husna yang banyak sekali manfaatnya didalam kehidupan sehari-hari, ya kita sebagai mahluk ciptaan Allah SWT harus selalu ingat dimana pun kita berada sehingga bisa mendapatkan kasih sayang Allah SWT yang tidak terhingga dan Allah SWT pernah berkata:
Berdzikir kepadaku niscaya aku akan ingat kepadamu


Jangan sampai kita menjadi manusia yang lalai dan lupa berdzikir kepada Allah SWT
Sehingga membuat hati ini menjadi mati
ibarat kata kita ini seperti bangkai hidup
Yang berjalan karena terlalu sibuk dengan urusan duniawi sehingga menjadi lalai dalam berdzikir kepada Allah SWT yang maha hidup, sehingga menghilangkan keberkahan dalam hidup ini dan membuat hati selalu gelisah, mulailah dengan instrospeksi diri kita apakah ada yang salah jika hidup ini selalu diselimuti dengan kegelisahan, gundah gulana dan lain sebagainya, dan dibawah ini saya sajikan dzikir yang banyak sekali manfaatnya baik bagi kehidupan di dunia maupun akhirat

YAA WADUUDU (Yang Mengasihi) Sebenarnya Asmanul Husna itu mempunyai banyak sekali manfaat dan fadilahnya kepada kita sebagai makhluk Allah dengan meminta pertolonganNya. Adapun beberapa manfaat dari Asma Allah yang ke-48 ini, diantaranya:

a. Supaya nasib kita diberikan perubahan menjadi lebih baik di masa depan, dan agar dicintai orang, pekerjaan akan berhasil, baik urusan dunia maupun urusan akhirat. Maka sebaiknya anda membaca "Yaa Waduudu" seba- nyak 1000 kali di waktu malam sebelum anda melakukan sesuatu pekerjaan. Insya Allah akan diberikan oleh Allah keberhasilan.

b. Apabila anda seorang qorik atau ahli kasidah agar diberi- kan daya tarik kepada pendengar, sehingga mereka akan menjadi penggemar anda, maka bacalah "Yaa Waduudu" sebanyak 1000 kali setiap malam. Dengan izin Allah, anda akan menjadi tenar dan mempunyai banyak penggemar. Hal ini tidak berarti menyalahgunakan Asma tersebut, tetapi kita memang diperintahkan untuk selalu mengingat Allah dengan berdzikir baik dalam keadaan bagaimana- pun dan dimana saja.
c. Supaya kita diberikan kehidupan yang rukun dan saling menyayangi dengan anak dan isteri kita, maka bacalah "Yaa Waduudu" sebanyak 1000 kali pada beras yang akan dimasak, kemudian nasi yang telah masak tersebut dimakan bersama-sama.
d. Amalan ini baik sekali untuk seorang muballigh, dosen, guru, atau pendidik. Yaitu membaca "Yaa Waduudu" setiap hari sebanyak 1000 kali, Insya Allah semua nasihat dan ucapan anda akan diperhatikan orang lain.
e. Apabila anda menginginkan warung anda mendapatkan perhatian para pelanggan dan menarik para pembeli maka
hendaknya membaca "Yaa Waduudu" sebanyak 1000 kali sebelum makanan dihidangkan kepada para pembeli atau pelanggan, dan sebelum membuka warung anda.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan keluarga dan mendapatkan keberkahan hidup di dunia maupun akhirat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel