-->

Khasiat dan keutamaan Sholawat nariyah untuk rejeki

Sholawat serta salam untuk Baginda nabi Muhammad Saw dan para sahabatnya
Semoga kelak kita mendapatkan safa'at nabi Muhammad Saw di Padang Mahsyar karena dengan kita banyak bersholawat kepada beliau Baginda nabi Muhammad Saw dan menjadi umat yang terpilih Amin..

Dibawah ini saya sajikan sholawat yang sangat dahsyat sekali bila dibaca dengan rutin dapat membawa kebaikan di dunia maupun di akhirat.
Karena dengan banyak bersholawat kepada Baginda nabi Muhammad Saw akan mudah mengenali umatnya yang suka bersholawat
Semoga kita tidak pernah putus dalam bersholawat kepada nabi Muhammad Saw
Dan inilah bacaan sholawat nariyah:


Bismillahi rahmaanir rahiim. Allaahumma shalli shallatan kaamilatan wasallim salaaman taamman 'alaa sayyidinaa Muhammadinilladzii tanhallu bihil 'uqadu watanfariju bihilkurabu watukdlaa bihil hawaiju watunaalu bihir raghaibu wahusnul khawaatimi wayustasqal qhamaamu biwajhihil kariimi wa'alaa aalihii washahbihii fiikulli lamhatin wanafasin bi'adadikulli ma'lumillak.

Daftar isi
Artinya:
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penya- yang. Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sem- purna kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, yang menjadi sebab terlepasnya segala macam keruwetan dan
hilangnya segala macam kesusahan dan terpenuhinya segalo macam hajat tercapainya segala yang diingini dan chusnul khatimah (akhir hayat yang baik) dan dicurahkan air hujan (rahmat) berkat keagungan, kemuliaan Nabi Muhammad saw Rahmat serta salam tersebut semoga telap piula atas keluarga dan sahabatnya pada setiap kerdipan mata dan tiap-tiap hembusan nafas, bahkan sebanyak bilangan yang Engkau ketahui.

Khasiat dari sholawat nariyah:
A.Imam Qurtubi telah menjelaskan, apabila shalawat ini dibaca 100 kali setiap hari, maka seseorang akan dilepaskan dari segala kesusahan dan dihindarkan dari bahaya kelaparan dan kemiskinan.

B.Bila shalawat ini dibaca 41 kali setelah shalat fardlu, maka setiap usahanya akan berhasil dengan baik.

C. Apabila kita membiasakan diri dan melanggengkan membaca shalawat Nariyah sebanyak 11 kali setiap hari, niscaya b. Allah SW akan me unkan rizkinya dari langit dan mengeluarkannya dari dalam bumi serta selalu mengikut di balakang. Demikian ini menurut Syekh Imam Sanusi.

D.Ketika kita kehilangan suatu barang dan agar barang kita yang hilang akan segera kembali maka bacalah shalawat Nariyah ini sebanyak 4444 kali. Jika dibaca 11 atau 21 kali setelah shalat fardlu maka dapat menolak musibah, malapetaka dan bencana

E.Bagi siapa saja yang membiasakan dirinya membaca shalawat Nariyah ini sebanyak 41 atau 100 kali atau sebanyak mungkin setiap hari secara istiqamah, maka Allah SWT akan mele- paskan dari duka cita, menghilangkan kesusahan hati, membuka segala kesulitan, melepaskan mudlarat, mempermudah memecahkan suatu masalah, terpelihara dari bencana, selamat dari kelaparan dan kemiskinan, serta doa atau permohonan akan selalu dikabulkan oleh Allah SWT. Demikian yang dikatakan oleh Muhammad Afandi Anb Nazali dan Imam Al Qurtubi.

Imam ad Dainuri juga memberikan keterangan bahwa:

1.Jika shalawat Nariyah ini dibaca sebanyak 11 kali setiap selesai shalat fardlu dan menjadikan sebagai wirid, maka rizkinya tidak akan pernah terputus, akan memperoleh pangkat, dan menjadi orang yang kaya.
2. Dengan senantiasa membaca shalawat Nariyah ini sebanyak 41 kali setelah shalat Subuh maka segala cita- citanya akan segera tercapai.
3. Jika membiasakannya membaca 1000 kali setiap hari, maka akan dikaruniai sesuatu yang lepas dari persifatan yang tidak bisa dilihat oleh mata, tidak bisa didengar oleh telinga dan tidak terlintas dalam hati manusia.
4. Jika dibaca sebanyak 100 kali setiap hari, maka segala macam hajatnya akan dikabulkan Allah SWT, bahkan melebihi ukuran yang diinginkan.
5. Apabila shalawat Nariyah ini dibaca sebanyak bilangan utusan Allah SWT, yaitu 313 kali setiap hari, Insya Allah akan dibukakan segala pintu rahasia baginya dan dapat melihat sesuatu apapun yang dikehendakinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel