-->

Cara daftar dan submit artikel ke webmaster tools bing dengan cepat

Webmaster tool Bing adalah alat untuk mensubmit artikel yang dikembangkan oleh Microsoft. Seiring berjalannya waktu webmaster tool Bing telah banyak berubah dan memiliki halaman antar muka yang berbeda dari biasanya. Yang memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi kemampuannya untuk mensubmit setiap artikel. dilengkapi menu navigasi yang simpel dan mudah bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pakar SEO atau pun blogger pemula. Nah untuk para blogger yang ingin artikelnya muncul di hasil pencarian seperti bing, Yahoo dan lainnya sebaiknya gunakan alat webmasters tools bing. Sebelum mensubmit sebaiknya mendaftar terlebih dahulu dengan akun google, akun Microsoft atau akun Facebook. 


Setelah mendaftar klik menu lalu pilih tambahkan website, Pilih salah satu dari 2 pilihan. apakah anda mau mengekspor situs dari 
Google search Console atau
webmaster tool Bing

1. import dari Google
Jika anda mengekspor situs dari Google search Console pilih import
Data apa yang akan diimpor dari akun Google Search Console Anda dan bagaimana kami akan menggunakannya?

• webmasterbing hanya akan mengimpor daftar situs terverifikasi Anda untuk secara otomatis menambahkannya ke Alat Webmaster Bing. Namun, setelah mengimpor, Anda dapat memilih situs mana yang ingin Anda tambahkan ke Alat Webmaster Bing.

• webmaster bing juga akan mengimpor peta situs yang dikirimkan ke Google Search Console, tetapi kami tidak akan mengimpor data terkait analisis situs.
 
• Untuk mengimpor data Anda, kami meminta Anda untuk masuk ke akun Google Search Console dan memerlukan izin Hanya Lihat untuk mengakses informasi. Kami akan menggunakan akses ini untuk memvalidasi status verifikasi Anda secara berkala dan memperbarui peta situs.
Lalu pilih continue
Pilih akun yang terhubung langsung dengan google search Console. Nanti akan ada pemberitahuan jika bing ingin mengakses akun google anda, pilih izinkan setelah itu bing akan mengekspor situs dari Google search Console, tunggu beberapa saat hingga selesai di proses. 

2. Tambahkan situs dari webmaster bing
Masukkan nama situs web Anda Misalkan seperti ini:
Setelah selesai menambahkan situs lalu klik add atau tambahkan. Lalu salin kode html ke papan klip board dan tambahkan kode tersebut ke situs anda, dengan cara mengedit  html. Tambahkan kode tersebut dibawah tag <head> setelah selesai menambahkan lalu klik verify nanti pihak webmaster bing akan memverifikasi situs anda. dan selamat situs anda sudah ditambahkan ke webmaster tool Bing. Sekarang giliran Anda untuk mensubmit artikel dari situs anda, caranya sudah dijelaskan Di artikel sebelumnya, saya sudah menjelaskan bagaimana cara mempercepat artikel terindex google supaya muncul di hasil pencarian google Dan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara submit artikel ke Bing atau mendaftarkan artikel ke webmaster tool-bing kurang lengkap rasanya jika artikel kita tidak didaftarkan ke mesin pencari Bing karena dengan mendaftarkan artikel blog yang kita kelola bisa mendapatkan traffic tidak hanya dari dari google tapi juga Bing, Yahoo fan lainnya. 

Cara submit artikel
Submit artikel ke webmaster tool Bing caranya cukup mudah hanya dengan Kirim URL ke Bing. Mengirimkan URL dari situs web Anda bisa menjadi langkah awal yang penting untuk diindeks. Webmaster dapat melakukannya dengan menggunakan fitur Kirim URL di bagian Konfigurasikan Situs anda. di Alat Webmaster Bing atau melalui API Kirim URL. Fitur ini adalah cara yang lebih cepat untuk memberi tahu Bing tentang URL baru atau yang diperbarui dan memungkinkan Anda mengirimkan hingga 10.000 URL per hari untuk perayapan dan pengindeksan langsung yang bervariasi dari satu domain ke domain lainnya.

Tidak ada batas atas jumlah URL yang dapat dikirimkan dalam sebulan. Kuota harian per situs ditentukan berdasarkan usia yang diverifikasi situs di alat Bing Webmaster, tayangan situs, dan sinyal lain tentang situs yang tersedia untuk Bing. Saat ini batas berdasarkan usia yang diverifikasi situs adalah- • Usia yang diverifikasi situs>

= 1 hari = 10 URL per hari • Usia yang diverifikasi situs>
= 7 hari = 250 URL per hari • Usia yang diverifikasi situs>
= 30 hari = 1000 URL per hari • Usia yang diverifikasi situs>
= 180 hari = 10.000 URL per hari

Kirim URL melalui Alat Webmaster Bing Untuk mengirim URL menggunakan fitur Kirim URL, cukup tambahkan 1 URL per baris dan klik Kirim URL segera dievaluasi untuk indeksasi pencarian dan ketika kriteria kualitas terpenuhi , mereka akan mulai muncul di pencarian Bing. Ini sangat berguna dalam membantu membuat konten penting diindeks dengan cepat. Jumlah pengiriman pada hari dan kuota yang tersisa untuk suatu situs dapat diperiksa di fitur Kirim URL.

Daftar URL yang dikirimkan di halaman akan menampilkan 1000 URL terbaru yang dikirimkan oleh webmaster. Submit URLS You can submit: 10000 more today O Urls have been submitted today Note: one per line Enter URLS. One per line. Fitur Kirim URL di Alat Webmaster saat ini dibatasi hanya untuk root domain dan tidak akan menerima pengiriman subdomain.
Jika ada situs yang dipetakan ke sub-domain maka kuota dialokasikan di tingkat domain dan bukan di tingkat sub-domain. Kirim URL melalui Bing Webmaster APIS Webmaster juga dapat menggunakan Kirim URL API yang ditawarkan sebagai bagian dari Bing Webmaster API.

Jika artikel kalian tidak muncul di hasil pencarian bing berarti ada yang salah dengan isi artikel tersebut disarankan untuk mengoreksi isi artikel tersebut apakah sudah Seo atau belum?

pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Semoga artikel ini bermanfaat buat yang masih baru belajar bagaimana cara submit artikel supaya cepat terindex dengan cepat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel