-->

cara membuat artikel bersambung seperti website berita

pernahkah kalian melihat ke sebuah website portal berita atau pun situs yang membuat tentang cerita animasi/komik pasti kalau kalian membacanya akan ada cerita bersambung. 
dan berpikir sejenak ko bersambung sih..?  hayo ngaku..!!
dan bagaimana caranya agar artikel kita bisa seperti itu atau bagimana cara membuatnya
ini hanya sekedar sharing  saja bukan bermaksud untuk mengurui atau apa pun.

saya hanyalah seorang newbie yang masih terus belajar dan berbagi pengalaman saya tentang apa yang saya ketahui atau pun belum saya ketahui, jadi buat kalian yang sudah merasa pintar tidak usah dihiraukan ini hanya untuk yang belum mengetahui saja dan belum faham.
oke kita sekarang kita ke topik pembahasan jadi sebelum memulai kita masuk ke entri baru dan buat artikel yang panjang ya minimal bisa bersambung buat nanti kita sambungin ke artikel berikutnya.
buat judul yang semenarik mungkin agar orang lain saat membaca artikel kita tidak bosan atau jenuh dan bisa bersambung ke halaman berikutnya, setelah kita membuat artikel ya minimal tidak terlalu pendek dan maksimal  tidak terlalu panjang agar yang membaca penasaran isi artikel berikutnya.
setelah selesai kita simpan artikel tersebut dan pratinjau apakah sudah pas atau belum sebelum dipublikasikan.
jangan lupa untuk memberi label sama artikel yang kita buat ya...
kalau sudah, artikel kita siap dipublikasikan Untuk artikel yang kedua  klik lihat lalu copy paste url artikel tersebut dan simpan seperti ini misalnya:


Dan tambahkan link terus kita kasih nama next ya, karena ini sambungan dari artikel pertama taruh dibawah artikel dan klik ok


Setelah selesai kita pratinjau apakah sudah pas atau belum kalau sudah kita simpan dan siap dipublikasikan.
itulah beberapa cara membuat artikel bersambung seperti seorang yang profesional, semoga bisa membantu kalian yang masih belum faham dan bisa diterapkan diblog atau hanya sekedar coba-coba.
Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dishare ke teman-teman kalian ya..
Kalau kalian kurang faham bisa bertanya lewat kolom komentar.

Salam sukses blogger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel